HETANEWS

Seleksi Jabatan Sekda Asahan Diikuti 5 Nama, Ini Namanya

Asahan, hetanews.com - Lima orang Aparatur Sipil Negara (ASN),  mengikuti seleksi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan. 

Kelimanya di antaranya, Asisten Perkonomian dan Pembangunan, Jhon Hardi Nasution, Asisten Administrasi Umum, Khaidir Arifin, Asisten Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat, Taufik Zainal Abidin, Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Asahan, Witoyo dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Zainal Arifin Sinaga. 

Kadis Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Pemkab Asahan Rahmad Hidayat Siregar mengatakan, pengumuman bernomor 005-Pansel /2018 dipimpin oleh Maryanto Amin, 5 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dinyatakan lulus seleksi berkas.

"Ini akan melanjutkan tahap berikutnya, seperti kompetensi teknis dan seleksi kompetensi manajerial atau assessment center yang digelar di Universitas Sumatera Utara (USU)," ujarnya, Sabtu (9/5/2018).

Diketahui juga, bagi  peserta diminta untuk membuat makalah dengan thema 'Peran Strategis Sekretaris Daerah' untuk dipresentasikan kepada panitia seleksi, pada saat seleksi kompetensi teknis. 

Lalu peserta wajib mempersiapkan slide presentasi power point dari makalah yang akan disajikan pada saat seleksi kompetensi teknis. Selanjutnya menyerahkan kepada Sekretariat Panitia Seleksi paling lambat 29 Juni 2018.

"Semua sudah difasilitasi, hanya saja peserta disuruh membawa flashsdisk," ungkap Hidayat.

Juga dihimbaukan kepada peserta yang mengikuti seleksi tahap selanjutnya agar terus mengakses websit resmi www.bkd-asahan.org dan papan pengumuman Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Asahan. 

"Bagi peserta agar aktif mengikuti website resmi maupun papan pengumuman yang ada di BKD Asahan, sehingga mengetahui tahapan selanjutnya," tutup Hidayat.

Penulis: heru. Editor: gun.