HETANEWS

Bazar masih Berlangsung, Dibuat Jaga Malam untuk Apa Ya?

Kegiatan bazar yang dipusatkan di pelataran Gedung Olahraga GOR Siantar, masih berlangsung hingga Jumat malam kemarin, (8/6/2018), (foto/tom)

Siantar, hetanews.com- Hingga Jumat malam kemarin, (8/6/2018), kegiatan bazar yang dipusatkan di pelataran Gedung Olahraga GOR, masih berlangsung.

Padahal, Pemko Siantar jelas-jelas menolak keberadaan bazar tersebut, bahkan tidak ada mengeluarkan  izin. Dan Sekda Kota Siantar, Budi Utari Siregar menurunkan petugas Satpol PP untuk berjaga malam agar bazar tidak berlangsung. Namun uniknya, bazar tetap berlangsung. Jaga malam untuk apa yah? 

Sebelumnya hasil wawancara hetanews.com dengan Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar), Fatimah Siregar dan Kepala Bidang Perijinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Mardiana, sama-sama mengaku tidak ada mengeluarkan izin  kegiatan bazar. 

Bahkan Sekda Budi Utari juga bersikap yang sama, dengan menolaknya, bahkan memerintahkan Satpol PP untuk berjaga malam di GOR, agar bazar tidak berlangsung.

Namun apa yang terjadi, hingga Jumat malam kemarin, bazar masih berlangsung. Dan bahkan sampai saat ini, Sabtu (9/6/2018) malam, tenda bazar masih dengan kokohnya berdiri. 

Yang menjadi pertanyaan, untuk apakah jaga malam yang diperintahkan Sekda tersebut? Hanya Pemko Siantar yang dapat menjawab hal itu.

Penulis: tom. Editor: gun.