HETANEWS

Sambut Idul Fitri, Hanura Tebingtinggi Berbagi dengan Warga Kurang Mampu

Ketua DPC Hanura Kota Tebingtinggi, Ogamota Hulu didampingi Wakil Ketua, Elon Siregar saat menyerahkan bantuan beras kepada warga, Jumat (8/6/2018). (foto/juntak)

Tebingtinggi, hetanews.com - Di bulan suci Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1439 H,  Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC Hanura) Kota Tebingtinggi, berbagi dengan warga kurang mampu, di Jalan Bahkuliat, Kelurahan Pelita, Kecamatan Bajenis, Jumat (8/6/2018).

Dalam kegiatan itu, Ketua Hanura Tebingtinggi, Ogamota Hulu, didampingi Wakil Ketua, Elon Siregar dan W Siagian, menyerahkan bantuan beras kepada 200 Kepala Keluarga (KK) yang  merupakan warga Kelurahan Pelita, Kecamatan Bajenis dan warga Kelurahan Lubuk Raya, Kecamatan Padang Hulu.

Ogamota Hulu kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan  menyatunya rasa kebersamaan Partai Hanura Tebingtinggi dengan masyarakat sekitar, terlebih di bulan suci Ramadhan dan dalam menyambut Idul Fitri.

"Di bulan suci Ramadhan dan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri ini, Hanura ingin berbagi dengan masyarakat. Karena Hanura ada, dari dan untuk rakyat. Kegembiraan ini juga harus dirasakan bersama dengan rakyat,” ucapnya.

Ogamota yang juga anggota DPRD Kota Tebingtinggi ini juga  mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kekondusifan selama bulan Ramadhan.

"Dengan begitu, yang menjalankan puasa dapat mengisi dengan kegiatan-kegiatan ibadah seperti tarawih dan bertadarus," ujarnya.

Disampaikannya, selain memberikan bantuan beras, Hanura Tebingtinggi juga akan memberikan asuransi jiwa kepada masyarakat, secara khusus kepada kader partai di Kelurahan Pelita dan Lubuk Raya.

“Pemberian asuransi jiwa ini, tanda bersatunya Hanura dengan rakyat,” katanya.

Penulis: tim. Editor: gun.