HETANEWS.COM

Sambut Hari Bhayangkara ke 72, Polres Tebingtinggi Kunjungi Panti Asuhan

Polres Tebingtinggi saat melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Amaliyah, di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi. (foto/fer/nal)

Tebingtinggi, hetanews.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018, Polres Tebingtinggi melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Amaliyah, di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Jumat (8/6/2018) siang.

Kegiatan anjangsana menyambut Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang ini juga dilaksanakan Polres Tebingtinggi, di UPT Pelayanan Sosial Tuna Netra dan Tuna Daksa Dinas Sosial (Dinsos) setempat.

Pada kegiatan tersebut, Polres Tebingtinggi menyerahkan bantuan, berupa sembako kepada anak-anak penghuni panti asuhan dan UPT Pelayanan Sosial.        

Bantuan sembako yang diserahkan secara simbolis oleh Waka Polres Tebingtinggi, Kompol V Siagian, didampingi Kabag Sumda, Kompol Ismui serta Kapolsek Padang Hilir, AKP Armansyah Harahap, diterima langsung pimpinan Panti Asuhan Amaliyah, Burhanuddin Harahap dan disaksikan pengurus serta anak-anak penghuni panti asuhan. Sementara di Pelayanan Sosial, diterima langsung oleh Kepala UPT, Rusdah Azizah.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol V Siagian mengatakan, anjangsana ini wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Tebingtinggi kepada fakir miskin dan anak-anak yatim piatu.

“Bantuan ini sebagai ungkapan rasa syukur dalam menyambut Hari Bhayangkara, dan keinginan untuk berbagi dengan kaum dhuafa dan anak yatim. Dengan saling berbagi, diharapkan dapat memberi kebahagiaan kepada sesama, khususnya kepada anak-anak penghuni panti asuhan," ujar Siagian.

Sementara, pimpinan Panti Asuhan Amaliyah, Burhanuddin Harahap, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan kepada Panti Asuhan, serta tidak lupa mendoakan Polres Tebingtinggi dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Semoga para personil Polres Tebingtinggi selalu dalam keadaan sehat walafiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT," sebutnya.

Kegiatan anjangsana ini turut diikuti para perwira dan bintara serta Bhayangkari Polres Tebingtinggi.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan