HETANEWS

Buka Puasa Bersama Masyarakat, Ini Ajakan Kepala BNNK Tebingtinggi

BNNK Tebingtinggi, melaksanakan acara buka puasa bersama masyarakat dan santuni anak yatim, di Aula Kantor BNNK, jalan M Yamin, Kamis (7/6/2018). (foto/aguswan)

Tebingtinggi, hetanews.com- Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tebingtinggi, melaksanakan acara buka puasa bersama masyarakat dan santuni anak yatim, di Aula Kantor BNNK, jalan M Yamin, Kamis (7/6/2018).

Kepala BNNK yang didampingi para Kasi dan staf  menerima kedatangan Ustad Ghazali Saragih, pemberi tausyah, para tokoh masyarakat, Pemerintah dan para  anak yatim, berjumlah  53  orang serta kaum dhuafa.

Kepala BNNK, Kompol Bambang Rubianto mengatakan, bahwa BNN adalah nagian dari masyarakat. Dengan hikmah bulan suci Ramadhan 1439 H, mari kita perbanyak amal ibadah kepada  Allah SWT dan satukan tekat, cegah dan selamatkan generasi bangsa dari bahaya Narkoba, ujarnya.

BNN hadir untuk bersatu dengan masyarakat dan kali ini  berbagi kasih bersama para anak yatim, jelas Kompol Bambang Rubianto.

Sementara Ustad Ghazali dalam tausyahnya, mengajak selaruh yang hadir (majelis taklim)  untuk meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan yang penuh ampunan. Tegakkan sholat, gemar baca alquran dan tingkatkan ketaqwaan. Dengan taqwa, terhindar dari perbuatan yang mungkar, termasuk kejahatan Narkoba, katanya.

Penulis: aguswan. Editor: gun.