HETANEWS

Suzuki Vitara Tabrak Betor Parkir, Bocah 5 Tahun Masuk Rumah Sakit

Polisi saat melakukan olah TKP. (foto/juntak)

Tebingtinggi, hetanews.com-Diduga kencang dan mengantuk saat mengemudi, mobil Suzuki Vitara BK 1397 KS, yang dikendalikan Junadi (50), karyawan PT Socvindo, warga Desa Bah Kerapu, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai, menabrak betor Mega Pro, pengangkut galon air, BK 6698 NA yang sedang parkir, Kamis (7/6/2018), sekira pukul 14.45 WIB, di Jalan K.F. Tandean Lingkungan V, Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Bahjenis, Kota Tebingtinggi.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Enda Iwan Iskandar melalui Kanit, Ipda M.Samosir, pada wartawan membenarkan dan menceritakan kronologis kejadian.

Dari keterangan saksi dan hasil olah TKP, mobil itu datang dari arah Jalan Bulian menuju Simpang Empat Kota Tebingtinggi, diduga datang dengan kecepatan tinggi dan supir  dalam keadaan mengantuk.  

Korban saat dirawat di RSU Kumpulan Pane Tebingtinggi. (foto/juntak) 

Yang menyebabkan mobil yang ia kemudikan oleng dan turun keberam kiri jalan dan langsung menabrak betor yang sedang parker, diberam jalan.

Dimana pada saat kejadian, ada satu orang anak  yang sedang duduk di dalam betor, korban Choir Umam (5 ), warga Jalan K.F. Tandean. Selain menabrak betor, mobil tersebut juga menabrak kereta Honda Beat BK 5676 NAQ yang sedang dicuci, di doorsmeer.

Akibat ditabrak mobil tersebut, Choir Umam, bocah yang sedang duduk di atas betor pengangkut air galon itu, mengalami biram dan luka lecet pada kaki kiri dan kanan. Juga mengalami luka koyak pada tulang hidung dan kini masih menjalani perawatan, di RSU Kumpulan Pane Tebingtinggi.

Sementara akibat kecelakaan ini, mobil mengalami kerusakan pada bagian depan. Sedangkan betor Mega Pro dan kereta Honda Beat, mengalami rusak berat. Dan kini ketiga kenderaan beserta pengemudi mobil  langsung dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi, untuk menjalani pemeriksaan, terang Samosir.

Penulis: tim. Editor: gun.