Tanjungbalai, hetanews.com- Dalam rangka HUT Bhayangkara ke -72 tahun 2018, pejabat Polres Tanjungbalai, melakukan anjangsana ke sesepuh Polri yang pernah berdinas, di daerah tersebut, pada Rabu (6/5/2018).

Kunjungan ini langsung dipimpin Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai, didamping Wakapolres, Kompol Taryono Raharja ,serta para pejabat utama dan ibu Bhayangkari.

Kapolres mengatakan, kunjungan ini untuk silahturahmi dan memberikan semangat kepada anggota Polri, beserta Keluarga. Disamping itu, juga dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke -72.

Kapolres dan jajarannya saat dikediaman Brigadir (Purn) Ribur Sitompul. (foto/ferry)

Pada kesempatan tersebut, Kapolres dan jajarannya  mengunjugi kediaman Brigadir (Purn) Ribur Sitompul, di jalan Pancakarsa, kecamatan Datuk Bandar.

Selain itu, anjangsana juga dilakukan di kediaman Warakawuri Miah, istri dari alm Pelda Dahlan Hal Trimo yang lagi sakit, di jalan DI Panjaitan, kecamatan Tanjungbalai Selatan.

Semoga dengan kunjungan ini, dapat memberikan semangat dan manfaat serta dapat dimudahkan kesembuhannya dan keluarga akan lebih tambah kesabarannya, harap Kapolres.

Di kedua rumah tersebut, Kapolres memberikan tali asih kepada masing -masing sesepuh Polri yang telah dikunjungi sebagai bentuk kekeluargaan untuk menjaga tali silaturahmi antara generasi penerus  Polri dengan purnawirawan.