Medan, hetanews.com- Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap mayat wanita dalam kardus yang ditemukan, di sekitar Jalan Karya Rakyat, Gang Melati 1, Kelurahan Sei Agul, Medan Barat. Mayat wanita diduga korban pembunuhan itu, ditinggal di atas sepeda motor.

Dari hasil penyelidikan sementara, petugas mengidentifikasi korban bernama Rika. "Dari identifikasi, korban merupakan warga Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang," kata Kapolsek Medan Barat, Kompol Rudi Silaen," Rabu (6/6/20018).

Disinggung mengenai identitas lengkap korban, Rudi, mengaku belum bisa merincikan lebih mengenai identitas korban.
"Data itu diperoleh petugas yang melakukan penyelidikan,"jelasnya.

Saat ini, pihaknya sedang memeriksa keterangan sejumlah saksi yang menemukan jasad perempuan tersebut. "Masih kita periksa. Kasus ini masih didalami," pungkasnya.

Diketahui, warga yang bermukim di sekitar Jalan Karya Rakyat, Gang Melati 1, Kelurahan Sei Agul, Medan Barat, dibuat heboh. Pasalnya, ditemukan kardus berisi mayat wanita yang ditinggal di atas sepeda motor, Rabu (6/6/2018).

Baca Juga: Mayat Wanita dalam Kardus Ditemukan Warga di Medan

Mayat wanita diduga korban pembunuhan itu, ditemukan dua warga bernama Darwis (25) dan Khairul (26) saat melintas di lokasi sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat melintas, mereka curiga dengan sepeda motor Honda Scoopy BK 5875 ABM yang terparkir di samping gereja HKBP Ampera, Sei Agul. Dimana, mesin sepeda motor tersebut dalam keadaan mati, namun  lampunya menyala.

Keduanya lalu mendekati sepeda motor itu dan mencari pengendaranya. Namun, mereka tidak menemukannya. Mereka pun curiga dengan kardus yang berada di sepeda motor itu.

Karena takut membuka kardus itu, keduanya  menghubungi kepala lingkungan IV Sei Agul, dan dilanjutkan ke polisi. Petugas Polsek Medan Barat yang mendapat informasi turun ke lokasi. Saat dibuka, ternyata kardus itu berisi mayat.