HETANEWS.COM

Hadiri Kegiatan Karang Taruna, Ini Dipesankan Bupati Asahan

Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan saat gelar bakti social. (foto/heru)

Asahan, hetanews.com- Meningkatkan rasa Ukhuwah Islamiyah dan silahtuhrahmi, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan gelar bakti sosial, sarasehan ramadhan dan buka puasa bersama dengan memberikan santunan kepada puluhan anak  yatim, di salah satu café,  Jalan Diponegoro Kisaran, Minggu malam (3/6/2018).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Asahan, Yasir Ul Haque menyampaikan  sambutannya yang dihadiri   Bupati Asahan diwakilkqn Kepala Dinas Sosial juga dihadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta pengurus Karang Taruna, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah mendukung kegiatan itu 

Atas  nama pribadi juga  pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan, mengucapkan  terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang telah banyak membantu dan mendukung berbagai pelaksanaan kegiatan dilaksanakan oleh Karang Taruna,”ujar  Yasir.

Yasir juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintahan  selama bulan Ramadhan dimana Karang Taruna telah melaksanakan kegiatan konsolidasi melalui kunjungan safari ramadhan ke beberapa mesjid yang ada di kecamatan.

Sementara itu,  Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang, diwakili Kepala Dinas Sosial,  Supriyanto  memberikan apresiasi atas kegiatan yang telah dilakukan oleh para pemuda yang tergabung dalam Pengurus Karang Taruna.

“Atas nama pemerintahan, kita  berharap Karang Taruna dapat dan mampu menciptakan 5 (lima) Kelompok Usaha Bersama (KUBE) yang ada di Kabupaten Asahan, menjadi salah satu icon  dan percontohan bagi daerah lain untuk membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi - misi Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri,”sebut Supriyanto.

Kadis Sosial juga menyampaikan agar Karang Taruna dapat menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah dalam penanggulangan bahaya penyalahgunaan narkoba yang terus meningkat.

Penulis: heru. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan