HETANEWS.COM

Bazar di GOR Tidak Miliki Izin Keramaian dari Polres Siantar, Ini Reaksi Kabid Humas Poldasu

AKBP Tatan Dirsan Atmaja.

Siantar, hetanwes.com- Bazar yang berdiri di komplek Gedung Olah Raga (GOR) jelas telah menyalahi. Pasalnya, Kapolres Siantar sendiri telah melalukan pembiyaran terhadap bazar  yang tidak mempunyai surat izin keramaian itu. 

Dalam hal ini, Kapolres Siantar, AKBP Doddy Hermawan, diduga telah mengangkangi Undang-Undang (UU) Nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian. 

Terkait hal itu, Hetanews.com mencoba konfirmasi Kabid Humas Polda Sumatra Utara (Poldasu), AKBP Tatan Dirsan Atmaja dan  mempertanyakan kalau bazar yang berdiri di GOR itu tidak mempunyai surat izin keramaian dari Polres Siantar. 

Baca Juga: Bazar GOR Tidak Ditindak Polres Siantar, Kapolres ‘Kangkangi’ Juklak Kapolri

AKBP Tatan mengatakan, kalau dirinya sempat tidak percaya kalau bazar tersebut tidak mempunyai surat izin, namun dirinya akan tetap mengecek hal tersebut. 

"Masak sihh, nanti kita cek ya, saya rasa hanya komunikasi pada level pimpinan dan diikuti ditingkat bawah selesai itu,"ujar AKBP Tatan Dirsan Atmaja melalui via seluler WhatsApp (WA), Senin (4/6/2018)  pukul 19.00 WIB. 

Namun saat disinggung tentang Kapolres Siantar yang telah mengangkangi Undang - Undang nomor 2 tahun 2002, AKBP Tatan tidak membalasnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan