HETANEWS

Akibat Postingannya, Selebgram Ini Dikritik Habis Netizen

Postingan Winny Putri Lubis yang kembali disoroti netizen. (foto screenshot)

Siantar, hetanews.com- Selebgram Winny Putri Lubis, kembali hangat diperbincangkan di media sosial Instagram, pasca dirinya mengunggah sebuah postingan.

Sebelumnya, Winny dikabarkan mengaku telah dirugikan pihak maskapai Lion Air Group, disebabkan koper miliknya teracak-acak dan dibongkar paksa oleh oknum tidak bertanggung jawab, pasca landing di Bandara Internasional Kualanamu.

Kejadian itu sempat mengundang perhatian warganet, yang saat itu turut memberikan dukungan terhadap Winny atas kejadian yang dialaminya.

Komentar warganet perihal postingan Winny yang memberi pujian terhadap maskapi Lion Air Group. 

Bahkan, melalui akun instagramnya @winnyputrilubis, pada awal Mei 2018 lalu, dirinya terpantau memposting kekecewaannya dan menuliskan tidak akan lagi menaiki atau menggunakan jasa penerbangan dari maskapai Lion Air Group.

Namun masih pada bulan yang sama, Winny malah terlihat memposting kalimat pujian yang ditujukan kepada pihak maskapai Lion Air Grup, yakni jasa pengiriman barang Lion Parcel.

Sontak saja warganet bereaksi dan ramai-ramai menulis komentar di postingan yang diunggah perempuan kelahiran 8 April 1994 ini.

Seperti yang ditulis @josep730, Wakaka ngakak ini orang, kemarin heboh kopernya dibongkar sama maskapai logo singa, sekarang di endorse, tulisnya.

Winny terlihat bereaksi keras setelah tampak diserbu komentar pedas dari netizen. 

Merasa tersudut dengan banyaknya komentar miring yang ditujukan kepada dirinya, Winny balik bereaksi dan menuding salah satu netizen tidak paham apa maksud dari postingan yang diunggahnya.

"EH KAU BODOH APA TOLOL APA BUTA? yang naik pesawat siapa? jelas-jelas ini endorse jasa pengiriman barangnya,"tulis Winny.

Berikut ini postingan Winny yang mengundang perhatian warganet, yang berhasil dihimpun hetanews.com, Jumat (1//6/2018).

Penulis: tim. Editor: gun.