Simalungun, hetanews.com- Polisi melakukan penagkapan terhadap sepasang sejoli di dalam sebuah rumah, di Jalan Jl. Gotong Royong, Kelurahan Saribudolok, Simalungun, kemarin.

Saat ingin meringkus Juliarta Sitepu, polisi menemukan seorang lelaki bernama Patan Purba yang juga diduga pengedar narkoba.

Juliarta Sitepu telah lama menjadi incaran polisi karena kerap melakukan transaksi narkoba di dalam rumahnya. Polisi melakukan penggeledahan di tubuh dua tersangka tersebut. Dari hasil penggeledahan di tubuh Patan, Satres Narkoba Polres Simalungun, menemukan 20 paket narkoba di dalam kaleng rokok dan uang Rp 3 juta.

"Dari 20 paket narkoba yang ditemukan di dalam sebuah kaleng rokok dengan berat 5 gram. Mereka berdua bisa dikatakan sepasang kekasih atau pacaran,"ujar Kasat Narkoba Polres Simalungun, AKP Juradi Sembiring, Kamis (31/5/2018).

Tersangka Juliarta Sitepu dan Patan Purba, mengaku barang tersebut diporoleh dari Kota Pematangsiantar bernama Sabda Bramanda Nasution. Kedua tersangka ini pun tengah diperiksa di Polsek Saribudolok.

"Mereka menerangkan bahwa narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari Sabda Nasution yang beralamat di Pematangsiantar,"tambahnya.

Selain barang bukti berupa sabu, polisi juga menemukan peralatan alat hisap sabu dan bungkusan klip kosong untuk mengisi sabu sebanyak 15 buah.

Sumber: tribunnews.com