HETANEWS.COM

Spesialis Pembobol Rumah Bersimbah Darah, Nyaris Tewas Diamuk Massa

Hartono, pembobol rumah dirawat di rumah sakit pascadiamuk massa. TRIBUN MEDAN/M ANDIMAZ

Medan, hetanews.com- Hartono (28), pelaku pencurian di Jalan Amal Gang Keluarga II, Kelurahan Pulo Brayan Darat, Kecamatan Medan Timur, nyaris tewas diamuk massa, Senin (28/5/2018).

Lelaki berbadan kurus ini, yang diketahui warga Jalan Jemadi Gang Mawar, Kelurahan Pulo Brayan Darat, Kecamatan Medan Timur ini, berada dalam kondisi penuh luka, setelah babak belur diamuk massa dan kini sedang dirawat di Rumah Sakit Imelda Medan.‎

Roni (31) warga sekitar lokasi menuturkan, bahwa kejadian bermula saat pelaku yang pengangguran ini membobol rumah warga di lokasi kejadian.

Warga yang mengetahui perbuatan pelaku, lalu mengamankannya dan menghajarnya beramai-ramai.

"Beruntung ada warga yang merasa iba, kemudian mengamankannya ke sebuah rumah di Jalan Suratman Medan, yang tak jauh dari lokasi kejadian. Tadi sampai ampun-ampun dia," kata Roni, Senin (28/5/2018).

Ia menjelaskan bahwa tak lama berselang, petugas Polsek Medan Timur yang mendapat laporan, kemudian turun ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku. Karena kondisinya sekarat, pelaku langsung dilarikan ke Rumah Sakit Imelda untuk mendapat perawatan intensif.

"Pelaku sudah diamankan, sedangkan korban kita arahkan untuk buat LP," ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Made Yoga, secara singkat.

Sumber: tribunnews.com

Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan