Simalungun, hetanews.com - Diduga berbuat mesum, sepasang kekasih, SS (55) dan J (50), terpaksa diamankan pihak Polsek Perdagangan resor Simalungun dari salah satu penginapan, di Huta I Kampung Pompa, Nagori Perlanaan, Kecamatan Bandar, Simalungun.

Dua sejoli yang diduga bukan pasangan suami istri (pasutri) itu merupakan warga Siringan-ringan, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun. Keduanya diamankan oleh petugas dari penginapan Sundari, pada Sabtu (26/5/2018) sekira pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Polsek Perdagangan Jaring Pasangan Mesum dan Pelayan Cafe

Pasangan paruh baya itu selanjutnya digelandang ke Mako Polsek Perdagangan. Ini pasca Polsek Perdagangan melakukan Operasi Pekat Toba, di wilayah hukumnya dipimpin langsung oleh Kapolsek, AKP Daniel Tambunan.

Ada 3 lokasi yang dirazia bersama Kanit Reskrim, Iptu S Pinem, Kanit Bimas, Iptu G Rajagukguk dan Bawas, Aiptu KH Saragih, diantaranya, Cafe Power di Huta II Pondok Akar, Nagori Perdagangan II, Penginapam Sundari dan Penginapan Pelangi.

"Pelaksanaan razia di tempat hiburan malam dan penginapan tersebut untuk mengantisipasi dan upaya penindakan bagi premanisme, minuman keras (miras), judi, prostisusi, dan narkoba," tegas AKP Daniel Tambunan.