HETANEWS.COM

Walaupun Hujan, IPK PAC Ransel Semangat Bagi 500 Takjil ke Pengguna Jalan

IPK PAC Ransel memberikan takzil kepada pengguna jalan. (foto/fendi)

Labuhanbatu, hetanews.com - Meski diguyur hujan dan membasahi tubuh, puluhan kader Ikatan Pemuda Karya Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Rantau Selatan (IPK PAC Ransel) tetap semangat membagikan 500 makanan berbuka puasa (takjil) kepada para pengguna jalan di Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat, Minggu (27/5/2018).

Kegiatan yang bertujuan untuk berbagi dengan sesama ini langsung dipimpin Ketua PAC IPK Ransel Gofu.

"Di bulan yang penuh berkah ini, maka kita lakukan berbagi makanan takjil kepada warga labuhanbatu yang melaksankan ibadah puasa," ungkapnya.

Bagi Gofu, kegiatan berbagi takzil tersebut, direncanakan akan digelar setiap tahun setiap Bulan Ramadhan.

"Karena di agama, di bulan tersebut kita dianjurkan untuk berbagi," ujarnya.

Para pengurus IPK Rantau Selatan.  (foto/fendi)

Selama Bulan Ramadhan, Gofu juga menghimbau kepada seluruh kader IPK Ransel agar menjaga dan menghormati orang yang menjalankan ibadah puasa.

"Bagi yang muslim kita himbau seluruh kader agar perbanyak beribadah, sedangkan untuk non muslim agar menjaga dan menghormati orang yang sedang melaksanakan ibadah puasa," himbaunya.

Kegiatan pembagian pembagian tersebut, mendapat respon positif dari para pengguna jalan yang melintas.

"Ini baru Organisasi Kepemudaan (OKP), peduli dengan sesama. Salut untuk ketua Gofu dan semoga IPK semakin jaya," ucap Paidi diamini pengguna jalan lainnya.

Penulis: fendi. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!