HETANEWS

Kabar Buruk, Dua Suporter KAMPAK FC Meninggal Kecelakaan usai Saksikan Laga PSMS Vs Arema

Anggota KAMPAK FC semasa hidupnya saat saksikan laga PSMS. TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP

Medan, hetanews.com- Baru sekitar seminggu anggota dari SMeck Hooligan meninggal, kini suporter PSMS harus kembali memakan korban.

Dua anggota suporter dari kelompok KAMPAK FC, Rizky Rangkuti dan Abdul Rahman, meninggal akibat mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kedua anggota KAMPAK Dolok Masihul ini tewas berboncengan saat mengendarai sepeda motornya, Minggu pagi (27/5/2018) sekitar pukul 06.00 WIB.

Usai pulang menyaksikan laga Arema FC di Stadion Teladan, kedua remaja ini memilih kembali ke rumahnya di Solok Masihul dini hari.

Namun nahas, bukannya sampai ke rumah, nyawa mereka hilang setelah menyaksikan tim kebanggaannya.

"Mereka semalam kecelakaan pas mau pulang. Sangat disayangkan kehilangan mereka. Tentu kami dari KAMPAK sangat turut berduka cita atas meninggalnya anggota kami," kata Ketua KAMPAK FC, M Faisal saat dihubungi, Minggu (27/5/2018).

Kabar duka tersebut rupanya terdengar ke Manajemen PSMS. Mendengar kabar itu, Manajemen PSMS juga ingin gerak cepat dengan memberikan santunan dan bantuan untuk keluarga korban.

"Kami sudah tahu soal itu. Pengurus PSMS dan Manajemen akan memberikan santunan kepada supporter PSMS KAMPAK yang meninggal dunia," kata Sekum PSMS, Julius Raja.

Sumber: tribunnews.com

Editor: gun.