HETANEWS

PFI Medan Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Al Washliyah

Pengurus Pewarta Foto Indonesia Medan bersama anak-anak Panti Asuhan Al Washliyah. (foto/pamai)

Medan, hetanews.com - Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan kebutuhan pangan kepada Yayasan Amal Panti Asuhan Al Washliyah Gedung Johor, Jalan  Karya Jaya, Medan,  Sumatera Utara, Jumat (25/5/2018). 

Ketua PFI Medan, Rahmad Suryadi yang didampingi Sekretaris Risky Cahyadi mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dari  para pewarta foto  terhadap  sesama terutama anak-anak Panti Asuhan.

“Ini adalah bentuk kesyukuran kami para pengurus PFI Medan untuk saling berbagi kepada sesama, terlebih masuknya bulan suci Ramadhan," paparnya.

Rahmad menambakan, bahwa pemberian bantuan pada setiap bulan Ramadhan menjadi program PFI Medan yang kerap dilakukan di berbagai tempat.

Tidak hanya di Medan, PFI Medan juga beberapa waktu lalu memberikan fasilitas berupa perlengkapan sekolah kepada anak-anak pengungsi Gunung Sinabung di Kabupaten Karo.

“Kegiatan ini merupakan program yang dilakukan setiap bulan puasa. Tahun lalu kami memberikan bantuan juga kepada anak-anak di Sinabung," tambah Rahmad. 

Sementara itu Sekretaris Panti Asuhan Al Washliyah Gedung Johor, Anwar Manik mengucapkan terima kasih  kepada seluruh pengurus PFI Medan atas bantuan yang telah diberikan.

“Alhamdulillah kami ucapkan, dan terima kasih buat para abang-abang pewarta foto, semoga apa yang diberikan berguna buat anak-anak. Dan kami mendoakan agar semua pengurus PFI Medan diberikan usia yang berkah serta program organisasi PFI kedepan berjalan sukses," pungkasnya.

Penulis: pamai. Editor: aan.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.