HETANEWS

Fraksi di DPRD Siantar Masih Bahas Hak Angket di Internal Partai

Frans Herbet Siahaan.

Siantar, hetanews.com-  Terkait agenda DPRD Siantar, besok, Jumat (25/5/2018), akan melakukan rapat  paripurna hak angket Wali Kota Siantar, fraksi - fraksi di DPRD Siantar masih akan membahas hal tersebut, di internal partai mereka masing-masing.  Dan belum mengetahui, langkah apa yang akan mereka ambil nanti di rapat paripurna itu. 

Awalnya, hetanews.com,  menanyakan kepada Ketua Fraksi Nasdem, Frans Herbet Siahaan, Kamis (24/5/2018).

Dia menyebutkan, masalah tersebut akan dibahas terlebih dahulu oleh DPD Nasdem Kota Siantar.

"Memang kemarin, saya dengar ada itu untuk paripurna, tetapi sampai sekarang belum ada surat masuk sama kita, engga tahulah kalau nanti. Soalnya saya belum ke kantor. Tetapi gitupun, kita bahas dulu diinternal kita, langkah apa yang akan kita lakukan besok, "sebutnya. 

Masih kata Frans, jika nantinya Partai Nasdem akan memanggil salah seorang perwakilan mereka di Komisi I, Tongam Pangaribuan untuk membahas masalah yang sudah terjadi. "Kita akan tanya nanti, apa masalah, dan seperti apa yang nantinya akan kita lakukan, "katanya. 

Baca Juga: Besok Paripurna Hak Angket, 6 Fraksi Minus Fraksi Nurani Keadilan Sudah Mengusulkan

Terpisah, ketua Fraksi Demokrat, Ronal Tampubolon menyebutkan, sampai saat ini belum ada pembahasan di internal Fraksi Demokrat terkait paripurna besok. "Belum ada kita bahas untuk besok,"katanya. 

Kata Ronal lagi, dia akan membawa hasil paripurna besok ke DPC Partai Demokrat Siantar. "Kita lihatlah nanti, bagaimana hasil paripurna, baru kita bawa ke partai, bagaimana nanti, "sebutnya. 

Sekertaris Fraksi Nurani Keadilan, Frans Bungaran Sitanggang menyebutkan, jika sampai saat ini belum ada pembahasan di internal Fraksi Nurani Keadilan. "Kebetulan kami baru pulang dari luar kota, jadi belum sempat kami ketemu sama ketua. Kayaknya belum ada pembahasan, "ucapnya.

Penulis: tom. Editor: gun.