HETANEWS

Vario Kontra Mio di Bandar, 3 Orang Masuk Rumah Sakit

Korban saat mendapat perawatan di RS Karya Husada Perdagangan. (foto/zai)

Simalungun, hetanews.com - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di wilayah Polres Simalungun, Rabu (23/5/2018), sekira pukul.09.15 WIB, tepatnya di Jalan Perdagangan-Lima Puluh Km 1,5-2, Nagori Perdagangan II, Kecamatan Bandar.

Kecelakaan itu antara Honda Vario nomor polisi (nopol) BK 5293 TBF yang dikendarai Budi Utomo (18), warga Huta II Nagori Pematang Kerasaan, Kecamatan Bandar, kontra Yamaha Mio tanpa plat kendaraan yang dikendarai Susilowati (41), warga Huta Kubah Nagori Perdagangan II dan boncengannya Suminten (50), warga yang sama.

Korban saat mendapat perawatan di RS Karya Husada Perdagangan. (foto/zai)

Akibat kejadian itu, ketiga korban, baik pengendara Vario maupun Mio terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Karya Husada Perdagangan.

Diduga sebelum kejadian, sepeda motor  Vario melaju dari arah Limapuluh menuju Perdagangan, namun kurang hati-hati dan kecepatan tinggi.

Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak memperhatikan dan menyerempet pengendara Mio tersebut yang saat itu hendak belok ke kanan yang ada di depan atau satu arah jurusannya. Sehingga tabrakan tidak terelakkan dan ketiga korban mengalami luka-uka.

Korban saat mendapat perawatan di RS Karya Husada Perdagangan. (foto/zai)

Kasus laka lantas ini telah ditangani Sat Lantas Polres Simalungun.

Penulis: zai. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.