HETANEWS

Menabrak Angkot Beringin Indah, Warga Jalan Melur Penuh Darah

Surya Darma ketika mendapatkan perawatan medis. (foto/res)

Siantar, hetanews.com- Surya Darma (32), harus mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Tentara, setelah menabrak angkot Beringin Indah, di Jalan WR Supratman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, tepatnya di depan Graha Telkom, Rabu (23/5/2017) pagi. 

Surya yang berdomisili di Jalan Melur Lingkungan VII, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, ini dirawat lantaran bibirnya terbelah hingga mengeluarkan darah serta kepala mengalami luka koyak hingga pelipis luka gugus. 

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Hendro Wibowo melalui Kanit Lantas, Aiptu James Situmorang, ketika dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut dan sekarang pengendara sepeda motor sedang dirawat. 

"Awal kecelakaannya pada saat angkot Beringin Indah dengan nomor polisi (Nopol) BK 1139 UW yang dikemudikan Pardomuan Damanik (56) dari Jalan Wahidin menuju ke stasiun kreta api,"ungkap Kanit Lantas. 

Kemudian sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi (Nopol) BK 4392 TAC yang dikemudikan Surya, datang dari arah Jalan Merdeka hendak belok ke sebelah kiri. Namun naas, Surya malah menabrak angkot Beringin Indah. 

"Sehingga setelah menabrak angkot, Surya yang terpental ke badan jalan mengalami luka yang cukup serius dan harus mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Tentara,"ujar Kanit Lantas. 

Lanjutnya, sepeda motor korban dan angkot Beringin Indah sudah  diamankan dan telah dibawa ke Polsek Siantar Utara. Kedunya juga sudah kita mintai keterangan, akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.