HETANEWS.COM

Tim III Safari Ramadhan Pemkab Sergai Kunjungi Masjid Nurul Huda Gunung Para II

Sekdakab Hadi Winarno saat memberikan bingkisan kepada Ketua BKM Masjid Nurul Huda. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Tim III Safari Ramadhan Pemkab Serdang Bedagai (Sergai) diketuai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab), Hadi Winarno didampingi Sekretaris Tim, Gustian beserta rombongan mengunjungi Masjid Nurul Huda di Desa Gunung Parah II Kecamatan Bandar Khalifah, Selasa (23/5/2018) malam.

Rombongan disambut langsung Camat Bandar Khalifah Rico, Kepala Desa (Kades) Gunung Para II, Badan Kenaziran Masjid (BKM) dan seluruh pengurus Masjid Nurul Huda dengan suka cita dengan penuh keakraban.

Ketua BKM Masjid Nurul Huda, Roni Sapik Batubara mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim III Safari Ramadan dari Pemkab Sergai yang telah mengunjungi masjid mereka.

"Kalau sambutan kurang pada pada tempatnya,tapi kami tersanjung atas kedatangan Tim III Safari Ramadan yang dipimpin Sekdakab, Hadi Winarno," ungkap Roni.

Hadi Winarno dalam arahannya mengatakan, Safari Ramadan Pemkab Sergai saat ini terbagi menjadi 17 tim dan mengunjungi 17 masjid di 17 Kecamatan selama 3 kali dalam minggu ini.

Foto bersama dengan Tim III Safari Ramadhan Pemkab Sergai. (foto/sutrisno)

"Ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dan Pemkab Sergai. Juga untuk melancarkan pembangunan Pemkab Sergai. Ini juga untuk menjaga keamanan yang kondusif. Kalau keamanan terjaga dan kondusif pasti pembangunan lancar dan tercapai tujuan yang diharapkan," ungkap Sekdakab.

Kegiatan dilanjutkan memberi bingkisan oleh Hadi Winarno secara simbolis yang diterima langsung oleh Ketua BKM Masjid Nurul Huda disaksikan seluruh pengurus masjid dan warga yang hadir.

Di akhir acara dilanjutkan tausyiah untuk penyejuk hati oleh Ustadz Dahulu Damanik. Dalam tausyiahnya, Dahulu mengatakan, hidup dan mati hanya Allah SWT yang tau, kapan harus dicabut nyawa kita.

"Mari kita berbuat kebaikan dan beramal untuk mendapatkan rhido Allah SWT," kata Dahulu.

Penulis: sutrisno. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!