HETANEWS.COM

Bocah 3 Tahun di Asahan Ditemukan Tewas di Rumahnya, Kondisinya Memprihatinkan

Jasad bocah tiga tahun yang tewas penuh luka benda tumpul. (foto/heru)

Asahan, hetanews.com - Bocah perempuan, berusia 3 tahun, warga Dusun lV Desa Asahan Mati, Bagan Asahan, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan bernama Aulia Patin, ditemukan tewas, di rumahnya, Senin (21/5/2018), sekiira pukul 09.30 WIB .

Mirisnya Aulia tewas dengan kondisi sekujur tubuh penuh memar dan membiru. Dugaan terkena pukulan benda tumpul.  

Polsek Sei Kepayang dan petugas Inafis Polres Asahan yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Barang bukti yang ditemukan di TKP yak i, 1 helai baju kaos warna biru dan sepotong celana pendek kaos warna biru.

Informasi yang diperoleh, putri dari Datna boru Manurung (28) itu, pertama kali ditemukan Suriati (43), yang merupakan sepupu Datna dengan kondisi tubuh  penuh memar juga membiru. Melihat hal itu, warga merasa curiga, sehingga melaporkan hal tersebut kepada Kepolisian terdekat.

Polsek Sei Kepayang yang tiba di lokasi, kemudian membawa jasad bocah malang itu ke  Puskesmas setempat untuk dilakukan visum.

Setelah diperiksa dr Surya, didapati memar di tangan, siku, telinga bagian belakang, lutut dan paha. Dan semua itu disebut akibat pukulan benda tumpul yang berada di sekujur tubuh korban.

Kapolsek  Sei Kepayang, AKP Sunarto, kepada  hetanews.com, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sedang membawa jasad bocah itu ke RSUD Djasamen Saragih, Kota Siantar untuk menjalani otopsi, serta melakukan pemeriksaan terhadap para saksi.

“Saat itu korban ditemukan di dapur oleh pihak keluarganya. Ketika kita sampai di lokasi, korban sudah dipindahkan ke ruang tengah. Namun terkait kejadian ini, tim Inafis Polres Asahan serta personil Polsek Sei Kepayang masih melakukan olah TKP guna keperluan penyidikan dan penyelidikan terkait tewasnya bocah yang diketahui karena benda tumpul," ujarnya.  

Penulis: heru. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan