HETANEWS

Bawa Sabu Ke Kamar Kos-Kosan, Warga Jalan Kertas Mendekam di Hotel Prodeo

Hengki Napitupulu ketika berada di ruang Sat Narkoba Polres Siantar. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Membawa sabu-sabu dalam kamar kos-kosan, Hengki Napitupulu (32) diringkus petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar di Jalan Kertas, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur. 

Tertangkapnya Hengki lantaran ditemukan 1 paket narkotika jenis sabu yang disimpannya di tangan sebelah kirinya. Dan barang itu (sabu) diakui memang miliknya sendiri. 

Dalam hal ini, Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP Erwin Tito membenarkan dengan tertangkapnya seorang pria dari salah satu kos-kosan Jalan Kertas, Kecamatan Siantar Timur dan saat ini pelaku sudah diamankan. 

"Dalam penangkapan tersangka, kita mendapatkan informasi dari masyarakat, ada seorang pria membawa sabu ke arah kos-kosan milik Hutabarat. Kemudian kita langsung bergerak menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ungkap Kasat Narkoba, AKP Erwin Tito, Senin (21/5/2018) sekira pukul 10.00 WIB.

Barang bukti 1 paket sabu. (foto/res)

Setelah sempat mencari di sekitar Jalan Kertas, petugas pun menemukan kos-kosan milik Hutabarat dan langsung masuk untuk menangkap tersangka. 

"Kita tangkap tersangka pada tanggal 19 Mei 2018 sekira pukul 17.30 WIB. Dalam penangkapan itu, kita mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 paket sabu dengan berat 0,25 gram," ucap AKP Tito. 

Lanjutnya, tersangka dengan barang bukti diboyong ke Polres Siantar untuk diproses lebih lanjut. Petugas juga akan melakukan pengembangan mengungkap jaringan narkoba terkait penangkapan tersangka.

Penulis: res. Editor: aan.