HETANEWS

Pengendara Septor Ini Korban Tabrak Lari, Meninggal di Rumah Sakit

Korban saat masih di TKP. (foto/zai)

Simalungun, hetanews.com - Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) hingga menelan korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Simalungun.

Kejadiannya Sabtu (19/5/2018) sekira pukul.03.45 WIB, di Jalan Siantar Km 0,5-1, jurusan Perdagangan Lima Puluh, Nagori Perdagangan II, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Kecelakaan itu melibatkan 1 unit sepeda motor Honda Supra X nomor polisi (nopol) BK 3130 TAU yang dikemudikan Suwanto (55), warga Jalan SM Raja, Nagori Perdagangan II. Sedangkan kendaraan yang tabrakan dengan korban melarikan diri, sehingga jenisnya belum diketahui.  

Akibat kejadian naas itu, korban Suwanto dikabarkan meninggal dunia saat di Rumah Sakit (RS) Karya Husada Perdagangan akibat luka serius yang dialaminya pada bagian kepalanya.

Sepeda motor yang dikendarai korban. (foto/zai)

Informasi yang diterima hetanews.com, Minggu (20/5/2018), diduga sebelum kejadian, sepeda motor tersebut melaju dari Lima Puluh menuju Perdagangan dengan kecepatan tinggi. 

Begitu tiba di TKP,  waktu bersamaan datang kendaraan yang belum diketahui identitasnya dari arah lawan jurusannya. Kendaraan itu terlalu ke kanan mengambil jalan arah jurusannya, sehingga menyenggol sepeda motor (septor) dan terjadilah laka lantas itu.

Kasus laka lantas ini telah ditangani pihak Sat Lantas Polres Simalungun.

Penulis: zai. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.