HETANEWS

Kabar Duka dari Suporter PSMS Medan, Arigustus Pasaribu Meninggal Dunia

Pemain PSMS Medan mengheningkan cipta untuk korban bom bunuh diri di Surabaya dan dua mantan pesepak bola PSMS dan timnas yang meninggal dunia beberapa waktu lalu menjelang laga melawan Sriwijaya FC pada pekan ke-9 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (18/5/2018) malam. ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM

Medan, hetanews.com- Di balik keberhasilan PSMS Medan mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0, Jumat (18/5/2018) malam, ada kabar menyedihkan yang diumumkan ketika waktu jeda babak pertama di Stadion Teladan.

Anouncer pertandingan panpel PSMS mengumumkan meninggalnya satu suporter PSMS Medan asal Kabupaten Dairi yang dalam perjalanan menuju Stadion Teladan.

Arigustus Pasaribu yang setiap tim kebanggaannya bertanding selalu meluncur dari kotanya Sidikalang menuju Kota Medan dengan jarak tempuh 4-5 jam dengan menggunakan sepeda motor, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas.

Loyalitas Monang panggilan akrab Arigustus Pasaribu kepada PSMS Medan pantas diacungi jempol.

Hal inilah yang mungkin membuat para penonton dan suporter yang hadir di Stadion Teladan langsung respek saat diumumkan lewat pengeras suara.

Pengumuman ini pun sontak membuat seluruh Stadion Teladan langsung terdiam.

Tanpa intruksi, tiba-tiba saja tepuk tangan pun menggemuruh sebagai tanda penghormatan terakhir bagi Arigustus Pasaribu.

"Kejadiannya sekitar siang hari. Dia mau nonton PSMS Medandan setiap PSMS tanding dia selalu ke Medan. Namanya suporter sejati," kata Eben Siregar warga Sidikalang yang mengetahui kejadian tersebut.

"Lokasi kejadian kecelakaan Arigustus Pasaribu sekitar di daerah Tiga Panah (3 jam dari Kota Medan, red) dan tengah hari," ucap Eben Siregar.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir.

Sumber: tribunnews.com

Editor: gun.