HETANEWS

Ditabrak Mobil Misterius dari Belakang, Pengendara Septor Tewas di TKP

Polisi saat melakukan olah TKP. (foto/zai)

Simalungun, hetanews.com- Kecelakaan hingga menelan korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Simalungun, Jumat (18/5/2018), sekitar pukul 17.30 WIB.  

Lokasinya di jalan umum Km 9 -10, jurusan Siantar - Saribu Dolok, tepatnya di Huta Rawang, Nagori Rawang Pardomuan Nauli, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun.

Laka lantas itu antara mobil pribadi yang nomor polisinya belum diketahui (dalam lidik,red) dengan stu unit sepeda motor (septor) Honda Revo BG 6678 JJ  yang dikemudikan seorang pria yang identitasnya belum diketahui (Mr X).

Mayat korban saat di kamar instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih Siantar. (foto/zai)

Pengendara septor itu, mengalami luka berat, kemudian meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Informasi yang diterima hetanews.com, sebelum tabrakan terjadi, diduga pengendara Honda Revo BG 6678 JJ itu datang dari arah Saribu Dolok menuju arah Siantar. Dan  setibanya di TKP, pengendara septor itu (Mr X,red) ditabrak dari arah belakang oleh satu unit mobil pribadi yang nomor polisinya belum diketahui, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kasus kecelakaan ini telah ditangani pihak Unit Laka Lantas Polres Simalungun dan korban saat itu juga dibawa ke kamar instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih Siantar untuk kepurluan otopsi.

Penulis: zai. Editor: gun.