HETANEWS

Smeck Hooligan akan Hijaukan Stadion Teladan, Tak Peduli Siang atau Malam

Ketua Smeck Hooligan, Lawren Christopher Simorangkir. Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

Medan, hetanews.com- Menjamu Sriwijaya FC pada lanjutan Liga 1, Suporter PSMS Medan janji hijaukan Stadion Teladan, Jumat (18/5/2018) malam.

Laga yang berlangsung pukul 21.00 WIB ini awalnya diragukan akan didukung penuh seluruh pecinta Ayam Kinantan.

Ketua Smeck Hooligan, Lawren Christopher Simorangkir mengatakan meski bermain malam, dirinya menegaskan Smeck tetap konsisten mengerahkan dukungan untuk tim kesayangan warga Sumut ini.

"Untuk nanti malam kita bakal ajak dan kita kumpulkan massa Smeck Hooligan dengan jumlah yang banyak, kita bakal hijaukan Stadion Teladan. Ini bukan masalah waktu mau kapan dan dimanapun kita siap mendukung PSMS," katanya kepada Tribun-Medan.com, Jumat (18/5/2018).

Pria yang akrab disapa Law ini membeberkan akan menghijaukan Stadion Teladan dengan menghimbau seluruh suporter untuk mengenakan jersey PSMS Medan.

 "Kita juga sudah meminta seluruh suporter dan khalayak umum untuk menggunakan baju hijau khusus area Selatan. Jika tidak mengenakan baju hijau dan atribut PSMS maka akan kita keluarkan dari tribun Selatan," tegasnya.

Karena menurutnya, ia sudah mengarahkan dan mengumumkan hal ini melalui media sosial, agar dapat diketahui suporter dan penonton dari berbagai daerah.

Lebih lanjut ia menyebutkan Legimin dkk harus dapat meraih poin penuh dalam laga kandang ini. Karena baginya ini jalan satu-satu disaat PSMS tak dapat memenangkan laga tandang karena masalah psokologi pemain yang selalu dikalahkan.

"Mental bermain kita di luar sepertinya kurang. Perlu juga mendatangkan psikolog biar mental para pemain bisa bagus di setiap laga tandang. Jadi cara untuk keluar dari zona degradasi harga mati harus menang disini," pungkasnya.

Sumber: tribunnews.com

Editor: gun.