Thu 24 May 2018

Dewan Pengawas Minta Ketegasan Jajaran Direksi yang Baru untuk Mengelola PDAM Tirtauli

Sekretaris Dewan Pengawas PDAM Tirtauli, Joni Manurung (kiri) dan Saramita Damanik sebagai anggota. (foto/hug)

Siantar, hetanews.com- Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtauli, berharap adanya kemajuan pada jajaran Direksi PDAM Tirtauli yang baru nanti.

Demikian disampaikan setelah adanya pengajuan tiga nama jajaran Direksi PDAM Tirtauli yang baru ke Wali Kota Siantar, beberapa waktu lalu.

Anggota Dewan Pengawas PDAM Tirtauli, Sarmahita Damanik menyampaikan, ada tiga nama jajaran direksi yang telah lolos seleksi.

Zulkifli Lubis sebagai Direktur Utama, Berliana Napitu sebagai Direktur Umum dan Paruhum Siregar sebagai Direktur Teknis. Ketiga nama tersebut sudah disampaikan ke Wali Kota Siantar, pada 24 April 2018, lalu.

Oleh karena itu, ia berharap adanya jajaran direksi yang baru nantinya dapat meningkatkan pelayanan PDAM Tirtauli ke masyarakat.

Ia mencontohkan pentingnya efisiensi anggaran di perusahaan daerah tersebut.

"Efisiensi anggaran itu penting. Dan harapannya direksi yang baru dapat mengelola anggaran dengan baik untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,"katanya saat ditemui di kantor Dewan Pengawas PDAM Tirtauli, Rabu (16/5/2018).

Sarmahita menambahkan, kepada jajaran direksi yang baru nanti agar tegas dalam menjalakan perusahaan air minum tersebut. Apalagi terkait  pendapatan PDAM Tirtauli sebesar 40 persen, yang selama ini diperuntukkan  untuk membayar gaji pegawai.

Penulis: Hug. Editor: gun.