HETANEWS

Sejumlah Terduga Teroris yang Diamankan Sempat Singgah di Polres Asahan 

Pengamanan diperketat di pintu masuk Polres Asahan. (foto/heru)

Asahan, hetanews.com-Tertangkapnya terduga sejumlah teroris di Kota Tanjungbalai pada Selasa (15/5/2018) oleh petugas Densus 88 dan Brimob sempat dibawa ke Polres Asahan.

Informasi dihimpun, sejumlah kendaraan dengan pengawalan lengkap tiba di Polres Asahan sekira pukul 18.30 WIB. Lalu sekira pukul 20.00 WIB, sejumlah mobil segera bergerak dari Polres Asahan dan informasi menuju Mako Brimob Poldasu, Medan.

Sementara itu selaku Pawas Polres Asahan, yakni Kasat Narkoba AKP Wilson Siregar mengatakan, pihaknya tetap siaga terkait peristiwa itu.

"Memang ada peningkatan dalam pengamanan yang kita lakukan baik wilayah Kota Kisaran hingga sampai tingkat Polsek di wilayah hukum Polres Asahan," ujar Wilson kepada hetanews.com.

Pantauan di lokasi, pengaman di Polres Asahan diperketat. Pasalnya, lokasi penangkapan terduga teroris di Kota Tanjungbalai merupakan jiran dengan Kabupaten Asahan.

Sebelumnya Densus 88 Anti Teror Mabes Polri melakukan penangkapan disertai penembakan terhadap sejumlah orang di beberapa tempat di Kota Tanjungbalai dan Asahan.

Diketahui 2 orang tertembak bernama Beni (mati) dan seorang lagi bernama Saiful (tembak di kaki). Sementara lima orang lainnya bernama Budi, Akmal, Agus, Julien dan seorang wanita diamankan.

Penulis: heru. Editor: aan.