Mon 20 Aug 2018

Sambut Ramadhan, TFTT Polrestabes Medan Berikan Tali Asih pada Anak Yatim

TFTT Polrestabes Medan bersama para anak yatim. (foto/nico)

Medan, hetanews.com - Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, The Frist Two Thousand and Three (TFTT) Polrestabes Medan menyambangi anak Yatim di Jalan Garu III, Kecamatan Medan Amplas, Sabtu (12/5/2018) sekira pukul 13.00 WIB. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan sekaligus memberikan tali asih kepada anak Yatim di Jalan Garu III, Kecamatan Medan Amplas yang berjumlah 50 orang lebih dengan bertemakan "Mempererat Silaturahmi dan Saling Berbagi dengan anak Yatim dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan". 

Merasa terpanggil, seluruh anggota TFTT Polrestabes Medan ini dengan tulus dan ikhlas menyisihkan rizkinya untuk saling berbagi kepada anak yatim tersebut. 

Sebelum dimulainya acara tersebut, diawali denan pembacaan doa-doa yang disampaikan oleh Ustadz setempat. 

"Sebelum acara dimulai, terlebih dahulu kita melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an agar kami semua mendapat Bimbingan dan arahan agar ke depan kami lebih dewasa dalam bertindak dan berprilaku serta bisa makin mempererat kekompakkan di tubuh TFTT Polrestabes Medan ini," sebut Ketua TFTT, Bripka Fandi, Senin (14/5/2018). 

Usai melantunkan ayat,ayat suci Al-Qur'an, seluruh anggota TFTT jebolan sekolah bintara angkatan tahun 2003 ini langsung membagikan tali asih kepada 50 orang lebih anak yatim, yang berupa sembako. 

"Hal ini kita lakukan supaya mereka bisa ikut merasakan kebahagiaan dalam menyabut datangnya bulan suci Ramadhan serta meringankan beban hidup mereka," tutur Bripka Fandi yang diamini seluruh anggota TFTT lainnya. 

Selain itu, mereka beerharap, agar kegiatan ini menjadi kelender tahunan bagi seluruh anggota TFTT Polrestabes Medan.

"Semoga kami semakin solid dan semoga tahun berikunya kegiatan amal ini dapat terus berjalan," harapnya.

Penulis: nico. Editor: aan.