Thu 24 May 2018

Tercyduk! Begini Pengakuan Dua Wanita Teroris Yang Berniat Melakukan Penusukan Anggota Polri

Dua orang wanita ditangkap di Mako Brimob Kelapa Dua Depok. Keduanya diduga akan melakukan aksi penusukan terhadap anggota brimob. Dua wanita itu bernama Dita Siska Millenia dan Siska Nur Azizah

Surabaya, hetanews.com - Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen M Iqbal saat dikonfirmasi membenarkan perihal penangkapan tersebut. Dua perempuan tersebut telah diamankan dan telah diinterogasi polisi untuk pengusutan lebih lanjut soal keterkaitannya dengan ISIS.

"Benar, kedua orang yang dicurigai tersebut sedang diamankan untuk pendalaman selanjutnya," ujar  Brigjen Pol M Iqbal, Sabtu (12/5).


Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto pun membenarkan, saat ini keduanya sedang diperiksa oleh anggota Densus 88. 
 

 

"Masih didalami oleh penyidik Densus 88 (Antiteror)," kata Setyo kepada kumparan (kumparan.com).
 


Berdasarkan keterangan kepada penyidik, diketahui dua perempuan asal Ciamis, Jawa Barat dan Temanggung, Jawa Tengah  itu mengaku mencoba menyusup ke Mako Brimob untuk melakukan aksi penyerangan kepada anggota polisi, membantu perjuangan para napi terorisme. Keduanya juga hendak memastikan para napi terorisme sudah tidak ada dan dipindahkan.
 


Mereka diamankan polisi saat hendak melaksanakan salat subuh di salah satu musala dekat Mako Brimob pada Sabtu (12/5). Keduanya juga berencana membawakan makanan kepada para napi terorisme.
 


Saat ini Polisi telah mengamanan barang bukti berupa satu buah gunting yang akan digunakan untuk menusuk anggota Brimob.

 

sumber : beritaterheboh.com

Penulis: -. Editor: Sella.