Mon 20 Aug 2018

Pacari Cewek Bule, Pria Ini Awalnya Dicaci Habis-habisan, Tapi Saat Identitas Aslinya Terungkap

Pria Filipina berpacaran dengan cewek bule.(foto/Instagram)

Filipina, hetanews.com - Beberapa orang percaya bahwa cinta itu buta. Cinta sejati disebuta tak memandang suku, warna kulit usia dan status ekonomi. Namun, sayangnya, tak semua orang berpikir demikian. 

Beberapa orang beranggapan bahwa pasangan kekasih lebih baik memiliki penampilan yang mirip- pria tampan dengan cewek cantik.

Tak hanya itu, faktor usia pun kerap jadi sorotan dari pasangan kekasih atau suami-istri. Belakangan sebuah unggahan seorang wanita jadi viral di media sosial.

Wanita bernama Migs Cano mengunggah belasan foto pasangan kekasih. Perempuan asal Filipina ini ternyata adalah pemilik sebuah kedai makanan.

Belum lama ini ia kedatangan pasangan kekasih yang makan di rumah makan miliknya. Bukan pasangan biasa, keduanya ternyata berasal dari latar budaya yang berbeda.

Sang pria adalah pemuda asli Filipina. Sedangkan, pacarnya adalah seorang perempuan asing. Warna kulit keduanya terlihat jelas berbeda.

Namun, justru karena inilah Migs Cino ingin mengunggah foto-foto mereka. Perempuan ini ingin menunjukkan bahwa cinta memang tak menganal ras dan warna kulit.

Keduanya tampak sangat mesra dan serasi. Bahkan di beberapa foto, keduanya terlihat berciuman mesra.

Sayangnya, pasangan beda negara ini banyak mendapat bully-an. Beberapa orang menganggap bahwa keduanya terlihat terlalu berbeda.

Dilansir dari laman Facebook Filipino Vines, yang juga mengunggah foto mereka, justru banyak yang berpendapat bahwa pria tersebut jelek karena kulitnya gelap.

Namun, di balik penampilan pria Filipina yang dianggap tak sepadan ini, terungkap fakta tak terduga. Belakangan diketahui bahwa pria ini adalah seorang peselancar.

Penampilannya saat berpose di depan papan surfing ini berhasil membuat banyak orang terpukau. Bukan hanya karena kulitnya yang eksotis, tapi juga karena badannya yang seksi dan six packs.

Pria ini adalah seorang surfer dari La Union.

Setelah melihat penampilan pria ini, tak sedikit orang yang jadi paham kenapa cewek bule tersebut bersedia jadi pacar pria ini.

Pria ini kerap berfoto tanpa mengenakan baju sehingga badan atletisnya terekspos. Terlepas dari kontroversi yang terjadi, banyak juga netizen yang memuji pasangan ini.

Meski mereka berbeda, pasangan beda negara ini dianggap sangat serasi dan romantis. Antonette Cajuban: "Sweetcouple."

Rian Tye Doinog: "Tidak ada yang tidak biasa. Pasangan yang sangat manis."

Rain Ellegner: "Ya Tuhan!! Hanya di Filipina dianggap jelek, tapi di negara lain punya kulit hitam itu seksi! Dia bahkan tidak jelek."

Foto-foto pasangan yang diunggah di laman Filipino Vines ini jadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 25 ribu kali.

 

 

sumber : tribunnews.com




 

Penulis: -. Editor: sella.