HETANEWS

Ini Pesan DPRD Tebingtinggi saat Sampaikan Rekomendasi LKPJ Wali Kota Tahun 2017

DPRD Tebingtinggi sampaikan rekomendasi LKPJ Wali Kota tahun 2017, melalui rapat paripurna DPRD, dipimpin M Yuridho Chap, Jumat (11/5/2018). (foto/ver)

Tebingtinggi, hetanews.com- DPRD Tebingtinggi sampaikan rekomendasi LKPJ Wali Kota tahun 2017, melalui rapat paripurna DPRD, dipimpin M Yuridho Chap dan dihadiri Wali Kota, H Umar Zunaidi Hasibuan dan unsur FKPD, para pimpinan OPD, Camat dan Lurah, Jumat (11/5/2018).

Rekomendasi DPRD itu disampaikan Ketua Pansus, Pahala Sitorus yang menyampaikan saran kepada beberapa OPD untuk melakulan perbaikan dan peningkatan layanan, diantaranya, Dinas PU untuk segera memperbaiki infrastruktur jalan di kota Tebingtinggi yang sudah mulai rusak.

Selain saran untuk perbaikan dan peningkatan pelayanan serta penambahan sarana dan prasaran di beberapa OPD, DPRD juga merekomendasikan kepada Pemko agar menambah anggaran untuk ditampung dalam P.APBD 2018.

Wali Kota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya, mengatakan, bahwa tujuan utama penyampaian LKPJ adalah untuk memenuhi akuntabilitas kinerja dalam penyelenggaraan pemerintah, sehingga masyarakat melalui DPRD dapat mengevaluasi tingkat kinerja yang sudah dicapai.

LKPJ yang disampaikan adalah bagian dari mekanisme check and balance, berupa kemajuan kinerja pemerintah.

Disampaikan Wali Kota, khusus untuk perbaikan infrastruktur jalan sudah dimintakan Dinas PU untuk segera memperbaik jalan-jalan yang rusak, sebelum ramdhan harus sudah selesai dikerjakan.

Dan terimakasih atas segala saran dan usulan yang disampaikan. Semuanya akan menjadi perhatian kami untuk ditindak lanjuti, ujarnya.

Penulis: ver. Editor: gun.