HETANEWS

Dipanggil Kejari, Sekdis Distan Simalungun Nyeleneh Dikonfirmasi

Sekdis Distan Kabupaten Simalungun, Jenri Saragih yang nyeleneh dikonfirmasi hetanews.com. (foto/zai)

Simalungun, hetanews.com - Sekretaris Dinas (Sekdis) Pertanian Kabupaten Simalungun, Jenri Saragih, nyeleneh saat dikonfirmasi terkait siapa oknum Kejaksaan Negeri (Kejari) yang melakukan pemeriksaan terhadapnya, pada Rabu (9/5/2018), lalu.

"Untuk apamu itu. Kalau tau kami dipanggil, ya tanyakan saja langsung ke sana," kata Jenri Saragih seakan keberatan ditanya dari seberang telepon seluler miliknya, Jumat (11/5/2018), sekira pukul 12.19 WIB.

Diakuinya, bahwa pemanggilan terhadapnya itu adalah benar. Ini terkait semua kegiatan pengadaan maupun kegiatan fisik yang diselenggarakan Distan Kabupaten Simalungun Tahun Anggaran (TA) 2016 silam.

"Ia benar ada," ungkapnya dan menambahkan, bahwa pemanggilan Kejari terhadap dirinya tersebut terkait kegiatan pengadaan maupun kegian fisik Distan Tahun 2016 silam. "Belum ada temuan. Mereka minta keterangan saja," elaknya.

Sementara, menurut informasi yang diperoleh hetanews.com menyebutkan, selain oknum Sekdis Distan yang dipanggil  Kejari Simalungun pada hari itu, oknum pegawai lainnya di dinas tersebut juga dipanggil yakni, Farida Sitindaon.

"Mereka itu datang ke Kejari karena dipanggil secara resmi. Mereka diperiksa mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Kurang tau terkait kes apa. Si Farida Sitindaon juga ada ikut diperiksa," ungkap sumber.

Penulis: zai. Editor: gun.