Mon 20 Aug 2018

Niat Jual Murah Kaus Ganti Presiden2019 di Akun Fb Ini, Endingnya Malah Bikin Ngakak!

Jelang pemilihan presiden 2019, baju dengan tanda tagar #2019GantiPresiden banyak mencuri perhatian publik

Jakarta, hetanews.com - Tanda tagar itu dipopulerkan oleh tokoh politik atau partai di luar pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Diklaim banyak digemari pendukung partai oposisi, ternyata kaos ini diklaim oleh penjualnya di situs jual beli OLX sebagai dagangan yang tidak laku.

Sebelumnya viral di media sosial, Senin (23/4/2018), banyak netizen mengunggah capture lapak online penjual kaos #2019GantiPresiden.

Di antaranya yakni pemilik akun Twitter @avriadi1304, Senin siang. Ia mengunggah capture bahwa baju yang menuntut pergantian presiden pada Pilpres 2019 itu sedang obral. "Woi yang pasang #2019GantiPresiden noh kaosnya dijual rugi noh. Borong sono wkwkwk," terang akun tersebut.

Lalu ada akun @NootlanjarBudi menyebut penjual tak mau merugi terlalu dalam setelah memproduksi kaos tersebut. "Ayo dibeli dibeli, jual rugi deh. Yang penting nggak rugi rugi bangat," katanya.

Atau akun @NoniZara yang menyarankan warga pendukung oposisi segera membeli baju obral tersebut. "Tuh yang ngebet ganti presiden, beli tuh." terangnya.

Baju #2019GantiPresiden dijual rugi di OLX.. Baju itu dijual oleh akun dagang milik Somad.

Somad menjual rugi 50 lusin kaos #2019GantiPresiden dengan harga satuannya Rp 12.500. Baju bertanda tagar itu ada tiga varian atau desan berbeda. Sejak dipost baju #2019GantiPresiden jual rugi milik Somad sudah disaksikan 6626 kali.

Setelah viral kaus ganti presiden banting harga di medsos kini netizen kembali bergunjing lagi soal kaus ganti Presiden yang dijual melalui akun facebook tapi rata-rata netizen malah mempertanyakan kaus #DiaSibuk Kerja atau kaus Jokowi 2 Periode.

 

sumber : beritaterheboh.com

Penulis: -. Editor: sella.