HETANEWS

Ini Dilaksanakan PGRI dan Pengajian Adz Dzihniyah Asahan Jelang Ramadhan

Spanduk kegiataan PGRI dan pengajian Adz Dzihniyah sambut Ramadhan. (foto/heru)

Asahan, hetanews.com- Menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Pendidikan Nasional, PGRI Asahan dan pengajian Adz Dzihniyah,  laksanakan kegiatan religius, dengan menghadirkan Ustadz Abdul Somad yang cukup dikenal di Indonesia. 

Bahkan  persiapan untuk menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad ke Asahan yang dijadwalkan pada 12 Mei 2018 mendatang, dinyatakan sudah rampung.

"Kita selaku panitia sudap siap, baik dari segi pengamanan dan tempat pelaksanaannya dan perlu diketahui, ustad yang kita undang ini masih memiliki garis keturunan dengan Syekh Silau di Asahan,:ujar Malanthon selaku ketua panitia, Kamis (10/5/2018).

Masih kata Malanthon, bahwa pemerintah kabupaten Asahan dalam kepemimpinan Bupati Taufan Gama Simatupang, memiliki program religius. 

"Program religius ini yang kita laksanakan  mengingat jelang bulan Ramadhan 1439 H, maka masyarakat kita sajikan dakwa dari ustad kondang ini, “ungkapnya. 

Diketahui, tabligh akbar dan zikir bersama juga merupakan kegiatan PGRI Asahan dan pengajian Adz Dzihniyah dan tidak  berkaitan dengan pemerintah  maupun politik. 

"Kegiatan tabligh akbar ini murni kegiatan agama tidak untuk politik, bahkan  sudah kita agendakan dari setahun yang lalu. Maka kita sarankan kepada masyarakat yang menghadiri tidak dibenarkan membawa atribut parpol, memakai baju parpol, memakai baju paslon gubernur dan juga  hal lain yang besinggungan dengan politik,"ungkap Malanthon. 

Tabligh akbar akan dilaksanakan di Mesjid Agung Ahmad Bakrie, jalan Jenderal Sudirman Kisaran. 

Penulis: heru. Editor: gun.