HETANEWS

Pelaku Pembakar Dellisa Buron, Polisi Tetapkan Iwan Kincit Masuk DPO

Dellisa Ayu Latifa. Tribun Medan

Medan, hetanews.com- Pihak Kepolisian masih terus memburu Irwanto alias Iwan alias Kincit (36) yang diduga cemburu, lalu membakar pacarnya, Dellisa Ayu Latifa (DAL) (16), di Jalan RPH Gang Suka Maju, Mabar, Medan, kemarin.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Hendris Tampubolon mengatakan, ditengarai pelaku kerap berpindah-pindah tempat selama ini.

“Kami akan terus melakukan penyelidikan untuk mencari keberadaan pelaku,"kata Hendris, Rabu (9/5/2018).

"Informasinya pelaku ini tidak pernah menetap alias ia kerap berpindah-pindah alamat," tambahnya.

Lanjut, Hendris menjelaskan, bahwa saat ini polisi telah mengantongi identitas dan ciri-ciri Iwan Kincit. Bahkan, pria bertato dilengan tangan kanan itu, telah dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Perlu diketahui, Irwanto alias Iwan Kincit, merupakan seorang residivis yang sudah berulang kali keluar masuk penjara. Dia juga disebut selalu ringan tangan terhadap pacarnya itu.

Rekan korban, Nilam Sari alias NS menyebutkan, Iwan baru sekitar 6 bulan menjalin hubungan dengan DAL. Dalam hubungan yang seharusnya penuh dengam romansa itu, malah kebalikannya yang sering terjadi. Iwan kerap melakukan tindakan kekerasan terhadap DAL.

"Selama pacaran, Iwan itu ringan tangan. Telepon nggak diangkat marah. SMS nggak dibalas, marah. Korban pernah bilang sudah takut ketemu sama dia,"jelas NS.

Sumber: tribunnews.com

Editor: gun.