HETANEWS

Relawan Edisi Gelar Pertandingan Persahabatan

Para relawan Edisi. (foto/soni)

Gunungsitoli, hetanews.com-Pesta demokrasi di wilayah Sumatera Utara sebentar lagi akan dimulai. Berbagai macam cara dilakukan dalam mencari simpati dari masyarakat.

Hal senada dilaksanakan para relawan Edisi Nias-Indonesia ( Edy Rahmayadi dan Musa Rajeksah) paslon Pilgubsu nomor urut 1 khususnya di Kota Gunungsitoli Idanoi.

Para relawan khususnya pemuda Idanoi mengadakan pertandingan persahabatan dengan relawan dari mahasiswa IKP Gunungsitoli, kemarin.

Ketua relawan Edisi Nias-Indonesia Liberman Larosa menyampaikan, pertandingan persahabatan ini dilaksanakan untuk menunbuh kembangkan tali silaturahmi bersama dengan para relawan.

"Selain itu dengan adanya kegiatan ini kita mau mencari bibit unggul pemain sepak bola di Gunungsitoli yang nantinya bisa membawa harum nama daerah terlebih di tingkat nasional," ujarnya.

Ditambahkannya, ajang pertandingan ini merupakan kegiatan rutin yang akan terus dilaksanakan kedepan. 

"Besar harapan kami, masyarakat bisa termotivasi melalui pertandingan ini. Juga ikut menentukan pilihannya tanggal 27 Juni 2018 memilih Cagubsu dan Cawagubsu untuk Sumatera yang lebih maju dan bermartabat," ujarnya mengakhiri wawancara.

Dalam pertandingan itu, tim relawan Idanoi ditahan imbang relawan Mahasiswa IKIP dengan skor 1-1. 

Penulis: soni. Editor: aan.