HETANEWS

Expo Harimbale Ehowu Dibuka Bupati Nias

Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli saat membuka pelaksanaan Expo Harimbale Ehowu. (foto/soni(

Nias, hetanews.com - Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli membuka secara resmi Expo Harimbale Ehowu.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kecamatan Gido kabupaten Nias, dan diselenggarakan kepanitiaan bersama Pemerintah Kecamatan Gido dan SurfAid, Selasa (8/5/2018)

Bupati dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Surfaid serta kepada seluruh stake holder atas kerja keras, inovasi program dan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah di Nias melalui kegiatan expo ini.

"SurfAid telah menunjukkan kemitraan dalam upaya pemberdayaan masyarakat serta peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat terhadap Pemkab Nias," sebut Sokhiatulo.

Suasana pembukaan Expo Harimbale Ehowu. (foto/soni)

Ditambahkannya melalui kegiatan Expo Harimbale Ehowu dapat melihat adanya inovasi pembangunan.

"Melalui kegiatan ini kita dapat melihat inovasi, kreatifitas dan peningkatan partisipasi kelompok masyarakat dalam pelaksanaan program dan kegiatan. Saya mengajak seluruh perangkat daerah lingkup Pemkab Nias untuk dapat merespon hal ini melalui program dan kegiatan yang relevan pada Tahun Anggaran (TA) 2018," ujar Sokhiatulo.

Dia juga menghimbau, perangkat daerah terkait dapat mengambil bagian dalam pembinaan lebih lanjut diantaranya fasilitas penambahan modal, usaha kelompok, peningkatan skill melalui pelatihan, penguatan kapasitas kelembagaan Posyandu dan lainnya.

Penulis: soni. Editor: aan.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.