Tanjungbalai, hetanews.com - Wakil Wali Kota Tanjungbalai, Ismail melantik Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke 50 Tingkat Kota Tahun Anggaran 2018.

Sebanyak 32 orang terdiri dari 9 cabang, antara lain; cabang Mujawad/Tartil/Cacat Netra, cabang Qira’ah Sab’ah/Qari Lansia, cabang Hifdzil Qur’an, cabang Syarhil Qur’an, cabang Fahmil Qur’an, cabang Khattil Qur’an, cabang M2Q, dan cabang Tafsir Qur’an, di Aula 1 Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Selasa (8/5/2018).

Sebagai koordinator, H Syahron Sirait dan sekretaris, H Arifin Marpaung.

Dalam kesempatan tersebut, koordinator dewan hakim memberikan pernyataan sikap, bahwa mereka seluruh dewan hakim seluruh cabang akan melaksanakan tugas sesuai dengan bidang dan kemampuan mereka masing-masing dengan baik, jujur dan senantiasa mengharap ridho Allah SWT.

Wakil Wali Kota Tanjungbalai, H Ismail melantik Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional (MRQN) ke-50 Tingkat Kota Tahun Anggaran 2018. (foto/ferry)

Wakil Wali Kota Tanjungbalai yakin dan berharap, bahwa para dewan hakim akan memberikan penilaian yang adil, jujur, ikhlas dan tanpa ada intervensi dari pihak manapun serta memiliki nilai ibadah dihadapan Allah SWT.

Sesuai dengan visi - misi Kota Tanjungbalai akan mencari kader-kader dan bibit-bibit serta peningkatan minat generasi muda dalam membaca al-qur’an dan pengetahuan masyarakat akan pentingnya al-qur’an dalam upaya membangun mental spiritual masyarakat.

Turut hadir para Staf Ahli, OPD Tanjungbalai, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Tanjungbalai, para dewan hakim, dan para Official MTQN ke-50 Tingkat Kota Tanjungbalai.