HETANEWS.COM
CITIZEN JOURNALISM

Sambut Ramadhan, Polsek Medan Baru Razia Hotel Melati

Panit 2 Sabhara Polsek Medan Baru, Ipda HR Suprianto saat melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung Hotel Rakasih, Jalan KH Wahid Hasim Medan. (foto/nico)

Medan, hetanews.com - Menyambut bulan suci Ramadhan dan mengantisipasi maraknya prostitusi di kota Medan, Polsek Medan Baru, menggelar razia di hotel melati di wilayah hukumnya, Selasa (8/5/2018).

Razia yang dipimpin Panit 2 Sabhara Polsek Medan Baru, Ipda HR Suprianto dan Panit 2 Reskrim, Ipda Rudy Sitohang, bersama 31 personel yang terdiri dari Unit Provost Polsek Medan Baru, Sabhara, Binmas, Lantas, Intel dan Reskrim ini dilakukan terhadap 3 lokasi hotel melati.

Di antaranya, Hotel Rakasih Jalan KH Wahid Hasim Medan yang ditemukan sepasang suami istri (pasutri) bersama anaknya. 

Kemudian di Hotel Citra Atsari, Jalan KH Wahid Hasim, tidak ada yang menginap. Begitu juga di Hotel Sri Begawan, Jalan KH Wahid Hasim (tidak ada yang menginap).

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H Tobing mengatakan, razia yang digelar ini dalam rangka cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadhan 2018.

"Dalam razia ini, petugas kita tidak menemukan adanya pasangan diluar nikah yang berbuat asusila di hotel, minuman keras dan narkoba. Razia akan kita laksanakan menyambut bulan suci Ramadhan," jata Martuasah.

Penulis: nico. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!