HETANEWS

Bali United Vs Sriwijaya FC, Duel 2 Tim yang Terluka

Sriwijaya FC saat melawan Bali United di Piala Presiden 2018

Jakarta, hetanews.com - Bali United akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta dalam lanjutan Liga 1, akhir pekan ini, Sabtu, 5 Mei 2018 (18.00 WIB).

Bali United saat ini berada di posisi 7 klasemen sementara dengan 9 poin dari 6 laga. Sementara SFC berada di posisi 13 dengan torehan 7 poin dari 6 laga.

Duel ini sendiri bisa disebut duel dua tim terluka. Pasalnya, kedua tim memiliki tren buruk dan mengecewakan di beberapa laga terakhir.

Bali United menelan kekalahan beruntun di dua laga terakhir di dua ajang. Usai ditekuk Global 1-3 di Piala AFC, Bali United tumbang 1-2 dari PS Tira di Liga 1.

Pesepak bola Sriwijaya FC, Hamka Hamzah (tengah atas) berebut bola dengan pesepak bola Persipura Jayapura

Hasil tidak kalah mengecewakan juga dipetik SFC. Skuat besutan Rahmad Dermawan tidak pernah menang di empat laga terakhir Liga 1 (1 kalah, 3 seri).

SFC diimbangi PSM Makassar 0-0 (28 April), ditahan Sriwijaya FC 1-1 (22 April), diimbangi Persipura 2-2 (14 April) dan ditekuk Madura United 0-3 (7 April).

SFC terakhir kali meraih kemenangan pada 1 April 2018. Saat itu, SFC mampu menumbangkan Persib Bandung 3-1 di Stadion Gelora Jakabaring.

sumber: viva.co.id

Editor: sella.