Fri 22 Mar 2019
Menyambut HUT Hetanews.com ke 5, kami membuka peluang terhadap jurnalis-jurnalis muda (usia 21-31) untuk bergabung dengan kami di seluruh wilayah Sumatra Utara (Sumut).
Kirim lamaran dan CV ke alamat Redaksi di Jalan Narumonda Atas No 47, Pematangsiantar-21124, Tel (0622-5893825) HP: 082167489093 (Reni)/ 082274362246 (Tommy Simanjuntak) atau Email: redaksihetanews@gmail.com. Pengumuman ini berlaku dari 7 Maret sampai 7 April 2019. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Suaminya Direbut Pelakor, Wanita Asal Medan Beranak 2 Curhat Dan Jadi Viral

Forina Simanjorang (kiri) dan suami. (foto/ Facebook)

Medan, hetanews.com - Akhir-akhir ini banyak kasus perselingkuhan dan menjadi bahan pembicaraan di media sosial Indonesia.

Baik "pelakor" (perebut laki orang) dan "pebinor" (perebut bini orang) pun mendadak menjadi topik yang dibicarakan.

Apalagi jika ada orang yang mengungkap bahwa pasangannya adalah korban pelakor. Hal ini dialami lagi oleh Forina Emmi Dumaria Simanjorang, wanita beranak dua asal Medan.

Forina Simanjorang mengungkapkan curahan hatinya melalui akun facebook bahwa suaminya telah berselingkuh dengan wanita pelakor.

Selama 11 tahun berumah tangga, kehidupan Forina Simanjorang aman tanpa banyak badai. Kehadiran pelakor yang bernama Aprillia Azahra membuat rumah tangganya berantakan.

"Ia 11 tahun lebih. Bahtera itu berlayar diterpa banyak badai dan gelombang sampai pada titik dimana batu karang yang besar menghantam membuat bahtera itu bocor. Hari demi hari berlayar dengan banyak ditutupi kebohongan sehingga kebocoran itupun membuat bahtera itu tenggelam hanya menyisahkan puing puing kehancuran,sakit hati,dan amarah. Pergilah suamiku Boni Malau dengan wanitamu Aprilia Azahra".

"Lakukanlah hal hal terbaik selama hidupmu jangan kau ulangi hal yang sama karena akan hanya ada penyesalan saja yang akan kau dapatkan. Aku hanya ingin kau kembalikan boru kita Imelda kepadaku jangan kau biarkan hidupnya menderita," tulis Forina Simanjorang.

Forina Simanjorang pun juga memberikan pesan kepada pelakor.

"Terimalah azab dan karma dari Tuhanmu atas apa yang yang sudah kamu sumpahkan. Bersenang senanglah. Nikmatilah kemenanganmu yang sudah menghancurkan rumahtanggaku," tulis kembali Forina Simanjorang.

"Buatku yang sudah tersakiti. Tuhan tidak tidur. Setiap detik yang aku lalui Tuhan tahu. Setiap tetes air mata yang aku dan kedua anakku Tuhan pasti perhitungkan. Karena firman Tuhan berkata 'RancanganKu bukanlah rancanganmu karena rancanganKu adalah rancangan damai sejahtera bukan rancangan kecelakaan' dan aku aminkan firman ini."

"Aku percaya akan ada pelangi sehabis hujan. Kelak akan banyak warna menghiasai hidupku dan kedua anak-anakku," tulis Forina Simanjorang di akun facebooknya.

Forina Simanjorang pun mengunggah foto mesra suami dengan wanita yang diduga pelakor bernama Aprilia Azahra.

Setelah Forina Simanjorang membagikan curahan hatinya, banyak netizen yang kebanyakn teman-temannya hampir tak percaya dengan kelakuan suaminya.

Mereka pun juga memberikan dukungan moril kepada Forina Simanjorang.

Akun Eghtenli Lian Sihotang pun berujar, "Sabar iya kawanku. Aku yakin kamu akan kuat dan Tuhan menyediakan yang terbaik bagimu dan anak-anakmu".

Senada, akun Vina Sisca menuliskan komentar, "Yang sabar ya mba, semua pasti ada balasannya"

Akun Tiodora Sitohang pun juga memberikan dukungan, "Sabar ya eda. Perempuan seperti itu pasti akan menerima karmanya. Kuatkan hatimu eda demi anak-anak. Pasti indah pada waktunya"

Yang membuat geram, pelakor yang menggunakan nama akun Aprillia Azahra ini memberi kesaksian berupa video.

Dalam video berdurasi 2 menit itu, wanita yang diduga pelakor ini membantah dan bersumpah tidak merusak hubungan rumah tangga.

"Aku atas nama Anisa Wulandari bersumpah bahwa saya tidak pernah melakukan adanya penyebaran foto-foto dan penghancuran rumah tangga atas nama Sulaeman dengan istri atas nama Rina Simanjorang seperti yang dituduhkan."

"Jika saya atas nama Anisa Wulandari siap menerima semua karma dan azab dan karma dari Tuhan berikan kepada saya. Amin," begitulah sumpah yang diucapkan oleh wanita yang diduga perusak rumah tangga orang.

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.