HETANEWS

Korban Tewas Bus Sampri di Hutan Tele Samosir Belum Dijemput Keluarga

Polisi saat turun ke lokasi untuk mengevakuasi para korban. (foto/frengki)

Samosir, hetanews.com- Kecelakaan mini bus jenis L300 di Kawasan Tele Kabupaten Samosir, Jumat (4/5/2018), sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, meninggalkan luka bagi warga Samosir. Akibat kejadian itu, satu dari penumpang, boru Silalahi tewas. 

Mini bus L300 yang bertuliskan royal class tersebut masuk jurang lebih kurang 50 meter. Bus yang dikemudikan Ronal Naibaho (45) datang dari arah Sidikalang menuju Pangururan Samosir. Kini Ronal dirawat di RSUD Pangururan.

Ada pun nama-nama korban, selain Supir Ronal Naibaho, yakni, Lita Habeahan (18), luka ringan dan dirawat di rumah sakit, Jepri Tarigan (40) kondisi patah tulang dalam kaki kiri dan tangan kanan, Dume Situmorang (18) kondisi luka ringan, Grace Mutiara br Situmorang (18) dirujuk karena hasil CT-scan ada perdarahan di otak uuntuk konsul dari spesialis bedah saraf.

Kemudian Gamelial Naibaho (18) berobat jalan kondisi luka sangat ringan dan Aldi Sitanggang (18) juga berobat jalan kondisi luka ringan.

Sedangkan seorang nenek, br Silalahi meninggal di lokasi kecelakaan. Dikabarkan sampai saat ini belum ada keluarga korban yang datang ke rumah sakit.

Kanit Lantas Polres Samosir, Aipda Siagian belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Hingga kini polisi masih melakukan evakuasi di Tempat Kejaidian Peristiwa (TKP). Warga dan petugas kepolisian turun ke jurang untuk mengevakuasi para korban.

Penulis: frengki. Editor: gun.