HETANEWS.COM

Ngebut, Bus KUPJ Nyeret dan Terguling Dekat Kantor DPRD Asahan

Bus KUPJ yang terguling saat akan dievakuasi petugas Sat Lantas dibantu warga sekitar. (foto/heru)

Asahan, hetanews.com- Ngebut, bus penumpang berlogo Koperasi Usaha Pinggir Jalan atau biasa disingkat KUPJ, nyeret dan terguling, dekat kantor DPRD Asahan, di jalan Lintas Provinsi, Kisaran Timur Asahan, Jumat (4/5/2018). 

Bus KUPJ yang terguling diketahui bernopol BK 7033 UA datang dari arah Medan menuju Rantauprapat dengan ditumpangi 3 penumpang.

Salah satu saksi yang melihat kejadian dilokasi,  Kahar (43) mengatakan "memang mobil ngebut, lalu saat itu hendak memotong kendaraan yang ada di depan bus, lalu banting stir dan terguling, “ujarnya mengisahkan. 

Masih dari Kahar, usai mobil terguling dan terseret, supir diketahui meninggalkan lokasi kejadian. "Kita dan warga yang melintas  segera menolong ketiga penumpang untuk keluar dari bus  dan ketiga penumpang  hanya luka ringan bang, “ujarnya. 

Lanjut Kahar, bahwa usai kejadian itu, supir bukan justru menolong penumpangnya, namun pergi. "Supir langsung lari bang, “ujarnya. 

Kasat Lantas Polres Asahan melalui Kanit Laka, Iptu Rusdi, membenarkan kejadiaan laka tunggal yang terjadi tidak jauh dari kantor DPRD Asahan itu. 

"Saat ini bus sudah kita evakuasi dari lokasi dan telah diamankan di pos lantas Kartini.  Sementara untuk supir masih kita lakukan pencarian dan penumpang hanya mengalami luka ringan, “ujarnya. 

Penulis: heru. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan