HETANEWS

Ditanya Soal Lagu Barunya Sindir Maia Estianty, Jawaban Mulan Jameela Bikin Netizen Gregetan

Perselisihan antara Mulan Jameela dan Maia Estianty tampak sangat membekas

Jakarta, ehtanews.com - Bukan hanya untuk mereka berdua tetapi juga terhadap publik. Berulang kali Maia Estianty terlihat menyindir mantan rekan duetnya itu.

Sahabat dekat Maia yang berubah menjadi istri dari mantan suaminya ini selalu dibully oleh netizen. Tentu saja semuanya itu berasal dari kabar mengejutkan soal perselingkuhan mantan suami Maia, Ahmad Dhani.

Kasus tersebut sudah nyaris 9 tahun berlalu. Tapi, tampaknya kedua belah pihak tak memutuskan untuk saling bertegur sapa satu sama lain.

Hingga pada akhirnya, publik hanya menilai aksi mereka di media sosial saja. Maia baru merilis sebuah single baru. Kali ini adalah hasil karyanya bersama seorang rekan musisinya Tata Janeeta.

Cuplikan lirik lagu 'Sang Penggoda' karya Maia Estianty dan Tata Janeeta ini rupanya menyita banyak perhatian. Dan dulu, pernah kau bilang tak kan pernah tinggalkanku. Mungkin kau lupa

Dan kupernah jadi yang tersayang, ku pernah jadi yang paling kau cinta. Mungkin kau lupa Dan disaat penggoda datang kau biarkan dia hancurkan istanaku sekarang, kau lupa aku ratumu...

Secara jelas, liriknya ini mengarah ke sindiran terhadap para pelakor alias perebut lelaki orang. Maia Estianty juga mengunggah status di Instagramnya yang menyatakan kelegaannya karena lagu ini akhirnya diluncurkan.

Akibat kemunculan lagu tersebut Maia diarahkan netizen menyindir seseorang. Bahkan ada yang menyebut Maia Estianty ini malah belum move on dari kasus cinta segitiga antara dirinya, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela.

Lagu baru milik Maia tersebut pun dinilai menjadi sindiran menohok bagi Dhani dan Mulan. Tak begitu jauh jaraknya dari tanggal perilisan karya baru Maia, Mulan ikut menelurkan hasil jerih payahnya.

Mulan Jameela akhirnya merilis album terbarunya setelah lima tahun. Album 99 Volume 2 "Patience" resmi diluncurkan menyusul 99 Volume 1 pada 2013 silam.

Yang menarik, ada tambahan kata 'patience' yang bermakna 'sabar' di belakang nama album terbarunya tersebut. Rupanya Mulan Jameela memiliki maksud tersendiri saat menyematkan kata tersebut di albumnya.

Makna tersebut dibeberkan dalam acara konferensi pers peluncuran album terbarunya di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018).

"Jadi hari ini launching album terbaru aku 99 Volume 2. Kenapa harus ada kata 'patience'-nya? Karena memang dari volume 1 ke 2 itu jaraknya hampir lima tahun, jadi ya memang butuh kesabaran," kata Mulan Jameela.

Ya, di balik pembuatan album tersebut, Mulan Jameela harus melewati berbagai macam kendala. Sehingga dirinya harus rela menunggu waktu lama sampai akhirnya album ini berhasil dirilis.

Tetapi, pernyataan Mulan Jameela itu tak pelak disetujui oleh banyak netizen. Kabar bahagia dari Mulan ini ikut ditanggapi oleh netizen juga.

Setelah diunggah beberapa akun gosip, banyak netizen yang menilai ada makna sindiran tersembunyi yang dimaksudkan Mulan. Dan tentu saja, sindiran itu dialamatkan kepada seseorang yang selalu dikaitkan dengannya sejak dulu.

"Mulut ama hati kan ngak sama..apa yg dia omongin cuma buat pencitraan pastinya" tulis netizen @ilasuratman.

Dalam wawancara singkatnya saat ditanya apakah lagu tersebut bermaksud menyindir Mulan menyampaikan tidak ada niatan tersebut.

"Itu terlalu di ada-ada sih, dan dibolak-balik, jadi janganlah terlalu mengangkat hal yang menurut aku nggak terlalu penting" ucap Mulan.

"Aku nggak pernah berniat untuk saingan ya, dengan siapapun, terutama kayak gitu, sesama musisi di Indonesia yang penting sama-sama menghasilkan karya aja gitu" lanjut Mulan Jameela.

Diunggah oleh sebuah akun gosip, pernyataan Mulan Jameela ini sedang ramai dibahas.

@myrna_rh: Gak berniat saingan? Ya iyalah ga bakalan mampu juga saingan sama yg lain apalagi sama bunda maia..situ kan ga berkompeten bisanya nyanyi mendesah-desah

@megamulia_beutyskincare: Saing saingan sich enggak tapi ngerampok suami sahabat sendiri itu namanya apa yachhhh mohon pencerahan nya mpokkkk

@enjumira: Pejelasanya gak cerdas kagak mudeng apa yg muljem omongin..
 

sumber: .beritaterheboh.com

Editor: sella.