HETANEWS

Yulia Mochamad Sebut Opick Tulus Mencintainya, Balasan Anak Opick Disorot Lagi, Bikin Ngakak Warganet!

Nama Yulia Mochamad tiba-tiba muncul dan dituding sebagai istri ketiga Opick

Jakarta, hetanews.com - Tudingan itu muncul tak lama setelah istri kedua Opick, Mayangsari, meninggal dunia. Awalnya, Yulia Mochamad membantah disebut sebagai istri ketiga penyanyi religi itu.

Ia mengaku hanya sering bertemu dengan Opick dalam acara yang berkaitan dengan politik dan religi. Meski begitu, Yulia Mochamad berkali-kali mengunggah postingan yang membuat banyak pihak berspekulasi.

Seperti postingan ketika ia video call dengan sosok laki-laki yang wajahnya ditutup stiker hingga hidung. "Curhatnya katanya nahan rindu itu sakit," bunyi tulisan di postingan itu.
 


Saat ditanya tentang postingan tersebut, Yulia mengakui bahwa pria yang ditutup stiker adalah Opick.

Tapi, ia menjelaskan saat itu hanya curhat biasa dan kata-kata rindu bukan untuk Opick. Postingan video call itu kemudian ditanggapi oleh Ghaniya Salma, buah hati Opick.

"Mirip ayah ya tan. Apa cuma gua doang yang mikirnya gitu? Wkwk," tulisnya kala itu. Selain menulis, Ghaniya juga ikut mengunggah cuplikan video call yang diposting Yulia.

Kali ini, Yulia Mochamad kembali memposting Instagram Story tentang Opick. Namun, yang ini lebih blak-blakan dan secara terang-terangan sebut Opick sangat mencintainya.

"Judulnya 'hari ini'," tulisnya sambil mengunggah sebuah foto editan dirinya dan Opick.

"Dapet kiriman foto ini hasil editan kamuh... Hr ini kita berteman saja..."

"Hari ini kira sahabatan saja. Hari ini kita jd saudara saja. Hari ini... Hari ini..."

"Dan hari ini aku masih sgt mencintaimu... Dan smpe hari ini belum ada wanita yg dpt mengalihkan."

"Dan hari ini juga sy EYM berani berkata jujur kalo sbnrnya sy bukan istri mas opick."

"Tp mngkin bisa jadi istri beliau suatu hari nanti..."

"Krn mas opick sgt mencintai saya dng tulus..."

Ghaniya Salma membalas postingan Yulia di Instagram Storynya, Jumat (4/5/2018). Ia memasang pose yang sama seperti Yulia dan Opick di foto editan tersebut.

"Kalau yang sana hari ini kita besok aja," tulisnya sambil menambahkan emoji tertawa.

"Ini hasil editan kamu yang paling lumayan."

"Besok saya un. Besok saya mau makan baso."

"Besok saya mau main sepeda. Tapi saya gapunya sepeda. Jadi besok saya beli sepeda."

Postingan Ghaniya diunggah oleh akun Instagram gosip @lambe_turah.

Mirisnya, balasan sarkastik anak Opick ini malah membuat netizen terbahak.



"Hihihi pinter ankanya....mbknya kala pinter nih sma anknya pacal yg dicintainya," komentar @kymmoya.

"Wkwkwk bisa ajeni anaknya bls," komentar @maulidia_06.

"Ahahahahahahaahahhaa mantapppp serangan balik," komentar @ayuputii.

"Kreatip ya nduk nyindirnya wkwkwkwk," komentar @dlhesti.

"Ekekekek kocak ya min jadi berbalas terus gini," komentar @nunuynuriko.
 

sumber: beritaterheboh.com

Editor: sella.