HETANEWS

Miliki 1 Bungkus Sabu, Buruh Ini Diperiksa Satres Narkoba Polres Simalungun

Tersangka Deni menunjuk barang bukti sabu yang diamankan Satres Narkoba Polres Simalungun. (foto/zai)

Simalungun, hetanews.com- Personil Satres Narkoba Polres Simalungun, berhasil menangkap seorang pria karena memiliki sabu, Rabu (2/5/2018), sekira pukul 17.00 WIB, di Jalan Gotong, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. 

Tersangka berinisial MW alias Deni (36), yang keseharianya sebagai buruh, warga Karang Rejo, Simpang Kliwon Huta IV, Kecamatan Bandar Maligas, Kabupaten Simalungun.

Polisi juga mengamankan barang bukti, sebungkus plastik kecil yang diduga Narkotika jenis sabu. 

Semula tim opsnal Satres Narkoba Polres Simalungun, mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di Jalan Gotong (TKP,red), sering transaksi jual beli narkotika dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. 

Sehingga petugas langsung bergerak menuju lokasi dan melakukan rangkaian penyelidikan hingga Deni tertangkap dengan memiliki sabu. 

Sabu didapati dari tanah atau aspal tidak jauh dari tempat diamankanya pelaku.

Deni mengaku membeli sabu tersebut, bersama dengan temannya yang berhasil melarikan diri dari seorang pria yang ia kenal berinusial SS, di Kota Siantar. 

Dalam pengembangan terhadap pelaku lainnya, sampai saat ini belum membuahkan hasil.

Namun akan tetap dilakukan pencarian, guna mengungkap jaringan peredaran narkotika yang lebih besar di wilayah Kabupaten Simalungun, kata Kasatres Narkoba Polres Simalungun, AKP Juriadi.

Penulis: zai. Editor: gun.