Medan, hetanews.com- Pelaku perampokan di sebuah toko minimarket, Jalan K.L Yos Sudarso, Simpang Kantor Medan Labuhan, pada Sabtu (7/4/2018) silam, hingga saat ini belum tertangkap, Selasa (1/5/2018) Kota Medan.

Pelaku yang terekam CCTV saat melakukan aksinya tersebut, dengan menggunakan senjata laras panjang, celana loreng, jaket warna hitam dan satu buah helm belum terungkap. Hal tersebut mengundang kekecewaan warga setempat.

Tribun Medan sempat mewawancarai beberapa warga terkait perkembangan kasus tersebut. Hassan (32), warga Medan Labuhan mengatakan bahwa pelaku perampokan tersebut harus segera ditangkap.

"Saya enggak tahu, pelakunya sudah ditangkap apa belum. Tapi jika benar belum tertangkap, ini kayaknya polisi harus bekerja keras menangkap pelaku ini. Apalagi sesuai foto yang kulihat, dia memegang senjata. Itu kan bahaya, nanti dia beraksi lagi, warga yang resah," ucap pria yang berbaju warna hitam dengan menggunakan kacamata, Selasa (1/5/2018).

Pelaku perampokan tersebut, hingga saat ini masih bebas berkeliaran dan belum terungkap. Ibu Arni (38) mengungkapkan kekecewaannya terhadap kepolisian karena seharusnya polisi bisa memberi keamanan kepada warganya.

"Saya kecewa aja. Saya tahu Indomaret yang di simpang sana, saya sering belanja kok di situ. Cuman sampai saat ini, pelakunya belum terungkap, ada apa ini. Lagipula kan wajahnya itu terlihat jelas di CCTV, masa itu aja enggak bisa ditangkap. Ini kan buat resah warga sini, bahaya ini kalau lama kelamaan enggak tertangkap juga," ungkap ibu berjilbab hitam tersebut.

Sedangkan, Rudi warga setempat mengungkapkan kepolisian harus bertindak cepat, agar pelaku tidak melarikan di ke luar kota.

"Mungkin bersabar aja, alangkah baiknya cepat ditangkap, tapi itukan harapan kita, kalau kepolisian enggak tahulah. Tapi mudah-mudahanlah cepat tertangkap, apalagi dia punya senjata itu," ucapnya pria berbaju batik tersebut di warung kopi setempat.

Sumber  : tribunnews.com