HETANEWS

Sudah Kebobolan Delapan Gol, Begini Kata Kiper PSMS Dhika Bhayangkara

Kiper PSMS, Dhika Bhayangkara. TRIBUN MEDAN / DANIL SIREGAR

Medan, hetanews.com- Empat gol ke gawang Dhika Bhayangkara saat bentrok Persela Lamongan, Minggu (29/4) kemarin, masih belum bisa membuatnya tidur nyenyak.

Kekalahan menyakitkan sekaligus jumlah kebobolan yang semakin bertambah, membuat ia dan rekan-rekannya harus berjibaku untuk bangkit.

Kiper PSMS ini mengaku kecewa atas jumlah gol kebobolan yang masuk ke gawangnya. Ke depan, ia bertekad tak mau menambah jumlah kebobolannya.

"Ya kami kemarin memang kurang konsentrasi, gol cepat itu sebenarnya yang sangat berpengaruh. Buat kami jadi down. Lagi-lagi kami harus kalah telak dengan skor yang banyak. Ini pelajaran juga buat saya agar ke depan tidak gampang kebobolan lagi," ujarnya kepada Tribun, Selasa (1/5).

Semenjak dipercaya sebagai kiper utama, kini gawang Dhika sudah delapan kali kebobolan. Empat gol saat lawan PSIS Semarang dan sisanya lawan Persela Lamongan.

Menatap laga selanjutnya bersua Barito putera pekan depan, Dhika mengajak rekan-rekannya tak mau terlalu kepikiran atas kekalahan kemarin. Bermain di kandang sendiri, tak ada kata lain selain menang.

 "Lawan Barito nanti kami harus banyak belajar dari hasil kemarin. Kami tidak mau mengulang kesalahan seperti kemarin. Main di kandang wajib menang, biar posisi kami juga tidak terperosok ke dasar klasemen," beber Dhika.

PSMS akan bentrok dengan Barito Putera sendiri akan berlangsung di Stadion Teladan, Sabtu (5/4/2018) mendatang.

Sumber: tribunnews.com

Editor: gun.